Tika Bravani 'Ogah' Main Film Ini

Tika Bravani dalam film 5 Cowok Jagoan.
Sumber :
  • Instagram.com/5cowokjagoan

VIVA – Aktris Tika Bravani mengaku sampai saat ini dirinya belum berani mengambil tawaran untuk bermain di film bergenre horor.

Nayla Purnama Jadi Peran Utama di Film Horor Vina: Sebelum 7 Hari, Diangkat dari Kisah Nyata Viral

Sebab, istri dari aktor Dimas Aditya ini mengaku dirinya sangat penakut, sehingga dia pun belum berani mengambil keputusan untuk membintangi film bergenre horor tersebut.

"Kalau horor, basic-nya aku kan penakut, jadi mungkin kalau horor itu susah ya. Soalnya aku penakut banget. Habis nonton horor saja aku kalau ke kamar mandi pasti minta ditemenin," ujar Tika saat ditemui di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, Senin 4 Desember 2017.

Tayang di Hari Kelima, Ini Jumlah Penonton Film Horor Badarawuhi di Desa Penari dan Siksa Kubur

Meski sempat beberapa kali ditawari bermain di film horor, namun Tika pun mengaku belum berani mengambil kesempatan tersebut. "Sudah sering  ditawarin (main film) horor, tapi alasannya memang begitu, aku sendiri penakut," kata Tika.

Namun, dia akan mempertimbangkan jika genre horor yang ditawarkan kepadanya itu tidak serta merta mengeksplor horor semata.

Film Badarawuhi di Desa Penari Tembus 1 Juta Penonton, Joko Anwar Kasih Selamat

"Belum tahu sih. Kalau horornya itu enggak dalam artian hantunya yang 'hantu' banget, maksudnya masih cuma cerita yang menegangkan gitu, mungkin masih oke. Cuma kalau yang sudah penampakan gitu aku masih takut," kata Tika.

Oleh karenanya, Tika pun lebih memilih membintangi film action lagi dibanding harus bermain di film horor. "Mungkin lebih banyakin action lagi juga enggak apa-apa. Aku fun sih," ujarnya.

Devano Danendra

Perjuangan Devano Danendra Bintangi Film Malam Pencabut Nyawa, Sampai Lakukan Hal Ini

Devano Danendra yang berperan sebagai Respati bercerita tentang pengalaman syuting yang dialaminya. Diakui Devano, dirinya kurang tidur selama proses syuting berlangsung.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024