Ribut dengan Fans, Marah-marah Mitha The Virgin Berlanjut

Mitha The Virgin
Sumber :
  • Viva.co.id/Nuvola Gloria

VIVA – Usai menulis pesan cukup panjang yang ditujukan ke penggemar yang memberikan komentar pedas terhadap penampilannya saat membawakan lagu milik The Virgin, Mitha kembali menulis pesan panjang. 

10 Tahun Eksis, The Virgin Bersyukur Masih Banyak Penggemar Setia

Karena sikap marah-marah Mitha inilah banyak warganet berpikir dia tengah menderita PMS atau Premenstrual Syndrome. Dalam unggahannya tersebut, Mita mengatakan agar penggemarnya menjadi fans yang pintar. 

"Buat kalian yang dulunya ngeFans trus jadi ga NgeFans itu Hak kalian, tp ga usah ungkit2 apa yg udh dijalanin..Saya ga prnh ngajarin apa apa sm kalian krn kalian udh pd gede bukan bayi lagi..kalo saya pny keburukan ya itu krn saya manusia biasa ga sempurna, ga usah di ikutin jeleknya simple bro sis..Tp kalo ada yg baik dr saya silahkan dicontoh..Itu baru namanya fans yg smart," tulis Mitha di akun Instagramnya pada Senin, 4 Desember 2017

Pekerjaan Batal karena COVID-19, Mitha The Virgin Kuras Tabungan

Lebih lanjut personel Black Champagne ini mengatakan agar baik itu penggemar ataupun bukan untuk tidak usil ingin tahu kehidupannya. 

"Hidup kalian bkn saya yg jalanin begitu jg sebaliknya..saya berkarya dmn aja itu jg hak saya..jadi plisss kalo ga suka ga usah kepo in hidup saya..Se simple itu Guys..Peace."

Citra Black Champagne Sempat Diserang, Dianggap Pemecah The Virgin

Warganet yang melihat unggahan tersebut langsung berkomentar melalui akun @lambe_lamis.

"Mbak mit PMS kalik," kata warganet, "lah ini orang hormon ceweknya lagi balik kali," kata lainnya, "tanggal muda kok mayah2 sih mbake," ujar yang lain menimpali. 

Sebelumnya diketahui bahwa Mitha ‘The Virgin’ yang cekcok dengan seorang fans di kolom komentar Instagram teman duetnya, Citra Anindya @ncit90. Diketahui, kini keduanya tergabung dalam sebuah duo group DJ bernama Black Champagne. 

Seorang fans dengan akun @Innekearfahira mengatakan bahwa itu adalah lagu The Virgin bukan Black Champagne. “INI LAGU NYA THE VIRGIN WOY HAHA BUKAN BC,” tulis fans tersebut yang memancing balasan Mitha. Keduanya bahkan sempat perang komentar, hingga Dara menengahi mereka.

Mitha sendiri sebelumnya sudah sempat menulis komentar di akun Instagramnya mengenai penggemar tersebut, namun rupanya Mitha masih belum merasa puas, sehingga dia kembali mengungkapkan kekesalannya di akun Instagram pribadinya. (ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya