Raffi Ahmad dan Nagita Slavina Terus Lebarkan Bisnisnya

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina.
Sumber :
  • VIVA.co.id / Mohammad Yudha Prasetya

VIVA – Minuman Es jus Mangga, kini sedang digemari oleh masyarakat. Berbagai merek pun hadir di pasaran untuk menjadi pilihan bagi para penikmatnya. Hal tersebut, membuat sebagian orang-orang berinisiatif membuka usaha penjualan minuman es jus mangga.

Atta Halilintar Bocorkan Teka-teki Bayi Adopsi Raffi Ahmad, Berasal dari Palestina?

Pasangan artis Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, termasuk salah satunya. Mereka kini sedang menggeluti bisnis minuman tersebut. Dengan merek Mango Bomb, Raffi dan Nagita mulai melebarkan bisnisnya.

Hari ini direncanakan mereka akan membuka gerai baru di Mall Artha Gading, Kelapa Gading, Jakarta Utara. Rupanya, antusias penggemar mereka cukup tinggi. Hal tersebut terlihat dari antrean para pengunjung yang sudah menunggu di depan gerai Mango Bomb tersebut.

Soal Raffi Ahmad dan Nagita Slavina Adopsi Anak, Ramalan Hard Gumay Bikin Tercengang

Rencananya, Raffi dan Nagita yang akan membuka secara resmi gerai ke 13nya ini.  Namun, hingga pukul 11.20 Raffi dan Nagita belum juga datang, beberapa staf Mango Bomb pun masih sibuk bebenah.

Para penggemar telah menunggu sejak mal dibuka pukul 9.30. Mereka mengaku ingin mendampingi Raffi dan Nagita dalam melebarkan bisnisnya.

Heboh, Ramalan Hard Gumay Soal Nagita Slavina Punya Anak Perempuan Jadi Kenyataan

“Pingen dukung Gigi (Nagita) bisnisnya biar lancar. Sebelumnya sih, juga sudah pernah nyoba, enak,” kata Lastri, salah satu pengunjung yang juga fans Nagita tersebut.

Raffi dan Nagita sendiri sebelumnya telah membuka gerai Mango Bomb di tempat lain seperti Setiabudi, Kemang, Kuningan, dan beberapa kota lainnya. (asp)

Ridwan Kamil dan Raffi Ahmad

Terungkap Perbedaan Alasan Ridwan Kamil dan Raffi Ahmad yang Putuskan Adopsi Anak

Ridwan Kamil dan Raffi Ahmad Nagita Slavina sama-sama dikenal karena telah mengadopsi seorang anak, yang menjadi sorotan publik dan mempunyai alasan tersendiri.

img_title
VIVA.co.id
18 April 2024