Ringgo Ciuman dengan Adinia Wirasti, Istrinya pun Bereaksi

Ringgo Agus Rahman dan Sabai Morscheck.
Sumber :
  • Putri Firdaus/VIVALIFE

VIVA – Tayangan film Satu Hari Nanti sudah di depan karena akan diluncurkan pada 7 Desember 2017 di seluruh bioskop Indonesia. Film ini diperuntukkan bagi usia di atas 21 tahun.

Curhat Ringgo Agus Dapat Izin Istri Cium Ayushita & Adinia Wirasti

Namun, cerita ini bukanlah dipenuhi dengan adegan mesra melainkan lika-liku pertemanan dan percintaan antara dua pasang sejoli.

Seperti Ringgo Agus Rahman yang berperan sebagai Din beradegan ciuman dengan Adinia Wirasti sebagai Alya. Keduanya terlibat konflik hati dan perjalanan karier dalam film garapan Salman Aristo tersebut.

Ringgo Agus Rahman Heran, Sabai Minta Mi Instan Usai Melahirkan

Lantas apa kata Sabai, istri Ringgo, ketika sang suami beradegan ciuman dengan Adinia?

"Iya dia (Sabai) juga tahu. Dia juga nanya gimana-gimana sudah dan dia juga kenal sama Adinia, Ayushita sama Deva Mahendra juga gitu. Memang filmnya gue enggak melihat dari situ, kan ceritanya enggak tentang itu," kata Ringgo usai jumpa pers film Satu Hari Nanti di Epicentrum XXI, Jakarta Selatab, Selasa, 5 Desember 2017.

Unik, Cerita Ringgo Agus Rahman Beri Nama Anak Keduanya

Latar belakang negara Swiss dengan uniknya kuliner coklat yang menjadi dominan dalam film ini menambah kesan manis dan romantis. Belum lagi adegan kocak Ringgo yang juga mahir berbahasa asing sebanyak empat bahasa dunia, Thailand, Swiss, Jerman dan Inggris.

"Dibutuhkan kedewasaan untuk berpikir dalam menonton film ini. Mari kita liat ceritanya tadi seperti apa. Seperti misalnya saya pengen ngasih tahu alasan kenapa saya memanfaatkan orang untuk tinggal bareng dan 3000 euro saya hemat untuk itu," ujar Ringgo.

Begitu juga dengan Deva Mahendra (Bima) dan Ayushita (Chorina) yang menjadi pasangan kekasih, punya pengalaman unik yang berbeda. Mereka menghabiskan waktu selama lebih kurang 26 hari untuk syuting film yang berada di bawah naungan Rumah Film dan Evergreen Pictures ini. (ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya