Titi Kamal Lahirkan Anak Kedua

Keluarga Christian Sugiono dan Titi Kamal.
Sumber :
  • instagram titikamal

VIVA – Pasangan selebriti Titi Kamal dan Christian Sugiono tengah dibalut kebahagiaan. Titi baru saja melahirkan anak kedua, Selasa malam, 5 Desember 2017 pukul 22.20.

Momen Haru Titi Kamal Menangis Saat Reuni dengan Geng AADC

Titi melahirkan bayi laki-laki melalui proses persalinan operasi caesar. Sang suami pun berbagi kabar bahagia tersebut. Namun, pasangan ini merahasiakan rumah sakit tempat Titi melahirkan anak keduanya tersebut.

"Sudah (lahiran) tanggal 5 Desember 2017 jam 22.20. Tapi kita belum bisa kasih tahu di rumah sakit mana, nanti akan dikabari lagi," kata Tian, begitu sapaannya saat dihubungi VIVA, Rabu, 6 Desember 2017.

Momen Reuni Geng AADC di Ulang Tahun Dian Sastro, Titi Kamal Auto Mewek

Tian menjelaskan keadaan istrinya baik-baik saja dan dalam tahap pemulihan. Tak banyak yang disampaikan Tian terkait buah hatinya tersebut. Ia juga belum mau berbagi soal berat dan panjang bayi, apalagi nama buah hati keduanya itu.

"Karena ini kan masih tadi malam, baru banget. Titi juga masih istirahat, kita akan press conference kalau Titi udah enakan," ujar Tian lagi.

Profil Adimas Rifaldy, Aktor Muda Sering Disebut Mirip Oppa Korea

Seperti diketahui, Titi dan Tian menikah pada 6 Februari 2009 di Perth, Australia. Mereka telah dikaruniai putra pertama Arjuna Zayan Sugiono pada 16 November 2013.


 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya