Vino G Bastian Dapatkan Ini saat Perankan Chrisye

Vino G Bastian dan Marsha Timothy
Sumber :
  • Instagram Marsha Timothy

VIVA –  Aktor multitalenta Vino G. Bastian memiliki kesan tersendiri, saat memerankan penyanyi legendaris Chrisye dalam film terbarunya, Chrisye. Sebuah pelajaran berharga ia dapatkan, setelah berperan sebagai mendiang vokalis Chrisye dalam film Chrisye. 

Sosok Chrisye dan Hubungan dengan Ayahnya yang Tak Banyak Diketahui

Menurut Vino, dari pelajaran itu ia semakin memahami bahwa keluarga adalah segalanya bagi seseorang.

"Sebagai seniman, membuat karya yang bagus penting. Di balik semua itu ada yang lebih penting, yaitu keluarga," kata Vino di Senayan, Rabu 6 Desember 2017

Film Chrisye, Kisah di Balik Kehidupan Sang 'Legend'

Vino menilai, akan  percuma apabila seorang seniman memiliki karya yang luar biasa, tetapi mengesampingkan keluarga. “Itu enggak ada apa-apanya karya yang dibuat. Di balik karya bagi seorang seniman adalah keluarga yang paling penting. Buat saya pribadi," katanya.

Film Chrisye sendiri mengisahkan tentang perjalanan hidup dan karier Chrisye semasa hidup mulai dari kehidupan keluarganya hingga meniti karier di industri musik Tanah Air.

VIDEO: 6 Film Indonesia Asyik di Akhir Tahun 2017

Vino memerankan sosok Chrisye dan Velove Vexia sebagai Damayanti Noor. Ada pula Ray Sahetapy, Andy Arsyl, dan Verdy Solaiman Dwi Sasono ,dan aktor lainnya. (asp)

Film Chrisye

5 Lagu Chrisye yang Menyayat Hati, Dijamin Bikin Baper

5 lagu Chrisye ini jadi hit pada masanya.

img_title
VIVA.co.id
16 September 2019