Nama Lee Min Ho Dibahas Finalis Miss Universe 2017

Lee Min Ho
Sumber :
  • Starhaus Entertainment

VIVA – Lee Min Ho, salah satu aktor Korea Selatan yang paling terkenal. Bahkan, popularitasnya sangat mendunia. Hal itu terbukti setelah nama Lee Min Ho dibahas salah satu finalis Miss Universe 2017. Adalah Miss Ghana, Ruth Quashie yang penasaran dengan sosok Lee Min Ho.

Potret Lee Min Ho, V BTS dan Lee Jung Jae Foto Bareng Desainer Ternama Riccardo Tisci

Hal itu dungkapkan Miss Korea, Cho Se Hui. Kedua wanita cantik ini berpose saat sama-sama mengikuti kontes ratu kecantikan dunia tersebut. Cho se Hui memposting fotonya dengan Miss Ghana. 

"Miss Ghana meminta ke saya nomor telepon Lee Min Ho dan alamat rumahnya, sebanyak 80 kali," tulisnya seperti dilansir dari Allkpop

Ahn Hyo Seop Bakal Main Film Baru dengan Lee Min Ho dan Nana

Goo Jun Pyo adalah nama peran Lee Min Ho di drama Boys Over Flowers, yang melambungkan namanya. 

Cho Se Hui pun bercerita bahwa Miss Ghana sangat tahu soal kehidupan Lee Min Ho, termasuk kisah cintanya yang kandas dengan Suzy.

Penampilannya Dikagumi karena Gak Menua, Kim Bum: Saya Memang Vampir

"Dia berkata setelah Lee Min Ho putus dengan Suzy, dan sekarang saatnya ia bersama saya. Saya bahkan tak tahu siapa kekasihnya. Jika di antara kalian ada yang punya kontaknya, biarkan saya tahu," ujarnya.

Dengan cerita dari Cho Se Hui, ini menandakan bahwa popularitas Lee Min Ho sudah mendunia. Ia tak hanya terkenal di Korea maupun Asia saja, tetapi juga Eropa, Amerika Latin dan juga di Ghana. 

Hal ini juga pernah diungkapkan bintang televisi Ghana, Sam Okyere. Ia mengatakan bahwa drama Boys Over Flowers sangat populer di negaranya. 

"Lee Min Ho sangat terkenal. Teman-teman saya bertanya, apakah saya berteman dengan Lee Min Ho,' ungkapnya kepada Abnormal Summit di JTBC.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya