Ashanty Bocorkan Perubahan Aurel Hermansyah Sejak Pacaran

Rabbani Zaki dan Aurel Hermansyah
Sumber :
  • Instagram.com/rabbanizaki

VIVA – Saat ini, diketahui kalau putri sulung pasangan Anang dan Krisdayanti, Aurel Hermansyah tengah menjalin hubungan dengan seorang laki-laki bernama Rabbani Zaki. Sebagai orangtua yang sangat dekat dengan Aurel, Ashanty membocorkan perubahan sikap Aurel sejak berpacaran.

6 Artis Ini Bertengkar dengan Keluarga Sendiri, Ada yang Belum Damai Sampai Sekarang

“Dulu, anak ini ngitung aja salah melulu. Suka aku marahin. Enggak aware. Enggak bisa ngurus macam-macam. Tapi semenjak pacaran sama Bani, kenapa aku senang, karena kuliah dia jadi semangat. Terus, dia jadi ngurus gaji karyawan," ujarnya, saat ditemui di kawasan Mmpang, Jakarta Selatan, Kamis 7 Desember 2017.

Sejak berpacaran dengan Bani, Aurel memang mencoba bisnis di bidang kuliner. Tidak ingin manja, Aurel mengurus sendiri soal gaji karyawan dan menu makanan restorannya.

Aurel Hermansyah dan Keluarga Terjebak di Bandara Dubai Berjam-jam, Bisa Pulang ke Indonesia?

“Sekarang itu keibuan banget dia. Main di dapur mulu, mau konsepin ini itu. Pokoknya, jiwa bisnisnya oke juga. Kalau enggak di dapur, ya ngurus karyawan. Sampai aku bilang kasian banget sih dia, tapi dia happy,” sambung Ashanty.

Aurel juga mengakui, kalau dirinya dan pacar lebih sering membicarakan bisnis. “Kalau ngomong sama Bani, tuh udah kerjaan, enggak nanya lagi di mana,” ungkap artis berusia 19 tahun ini.

Kondisi Terkini Anang Hermansyah dan Ashanty di Dubai, Kepulangan Tertunda Akibat Badai

Masalah masak, Aurel mengaku terdorong karena melihat Ashanty yang kini sudah sibuk bekerja dan tidak sempat masak. “Dulu masak cuma telur, basic banget, terus bunda dulu suka banget masak, tapi sekarang sibuk. Jadi, aku aja yang nerusin buat kursus masak,” ujarnya. (asp)

Memasuki bulan Desember 2017 ini, sudah pasti banyak film-film keren yang muncul di Bioskop Indonesia. Nah ini dia nih cuplikan enam film keren sepanjang akhir tahun. Cek aja langsung!

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya