KDRT dan Nafkah Alasan Gracia Indri Ingin Ceraikan David

Gracia Indri
Sumber :
  • VIVA/Maria Margaretha Delviera

VIVA – Gracia Indri tetap ingin cerai dari David Kurnia Albert. Gugatan kembali diajukan ke Pengadilan Negeri (PN) Bale Bandung. Dalam gugatan kali ini, Gracia memaparkan apa yang membuat ingin bercerai dari keyboardis Noah tersebut.

Profil Gracia Indri, Resmi Menikah Dengan Pria Bule Asal Belanda

Menurut pengacara Gracia, Rohman Hidayat, kliennya sudah gerah dengan perilaku David. Selama berumah tangga, Gracia menerima beberapa perlakuan yang tidak menyenangkan.

"Kalau dulu cuma percekcokan doang, sekarang sudah diurai percekcokannya apa aja. Yaitu adanya KDRT, David tidak pernah memberi nafkah, perlakuan David kasar, itu sudah diurai di dalam gugatan," kata Rohman saat dihubungi melalui telepon, Kamis, 7 Desember 2017.

Fakta-fakta Pernikahan Gracia Indri dan Jeffry

Gracia dan David akan menjalani sidang cerai perdana pada 19 Desember 2017. Sayangnya, Gracia belum mau angkat bicara mengenai gugatan kedua yang dilayangkannya.

Sebelumnya Gracia pernah melayangkan gugatan cerai di PN Bandung namun ditolak. Gugatan dipindahkan sesuai dengan domisili David.

Pindah ke Belanda, Gracia Indri Segera Menikah Lagi

"Berhubung David domisilinya di Kabupaten Bandung, waktu itu menghadirkan KTP Kabupaten Bandung dan putusan sela merekomendasikan cerai di Kabupaten Bandung, ya sudah kami pindahkan," ujar Rohman.

Randy Pangalila Menikah

10 Artis Nikahi Bule, Dari Randy Pangalila Hingga Gracia Indri

Berikut deretan artis nikahi bule. Ada yang cerai, namun ada juga yang masih langgeng. Yang terbaru ada Diego Afisyah, Randy Pangalila dan Gracia Indri.

img_title
VIVA.co.id
23 November 2021