Wulan Guritno Pamer Perut, Warganet Gagal Fokus

Wulan Guritno
Sumber :
  • VIVAnews/Ikhwan Yanuar

VIVA –  Penampilan cantik Wulan Guritno memang kerap membuat iri, kendati usianya sudah mendekati kepala empat namun masih terlihat terawat. 

Ada Nikita Mirzani, Ini 5 Artis Indonesia Lulusan Pondok Pesantren

Saat liburan di Phi Phi Island, Thailand, Wulan pun memperlihatkan bentuk tubuhnya itu dengan mengunggah di akun instagramnya.  

Wulan tampak mengenakan bikini yang dibalut jeans pendek di bagian bawah. Sambil tersenyum, istri Aldilla Dimitri itu membentangkan tangannya seraya menatap langit.

8 Artis Ini Nikahi Pengusaha Kaya Raya, Kini Hidup Penuh Kemewahan

Perutnya yang terlihat rata pun mengundang decak kagum warganet, meski warganet berharap agar Wulan tidak terlalu terbuka.  “perutnya bikin iri kakak Wulan ????????????” komentar warganet. “Mantap perut nya????” tulis yang lain. 

Selain mengagumi bentuk tubuh Wulan, ada juga warganet yang menilai apa yang dilakukan Wulan tidak pantas. “Malu mbak... Lbh baik tutup auratnya...” komentar warganet. “Aq yg gagal fokus apa emang bner kyak gitu ya ketinya item ????????????????,” komentar yang lain. 

Tepok Bulu 2023 Bakal Digelar, Kategori Ganda Putra Pertemukan Artis Indonesia VS Malaysia
Komeng

Komeng Raih Suara Terbanyak, Ini 10 Artis Indonesia Terpilih Jadi Anggota DPR di Pemilu 2024

Ada sejumlah artis Indonesia yang akan menjalani debutnya sebagai anggota DPR setelah terpilih dalam pemilu 2024 dan Komeng meraih suara terbanyak.

img_title
VIVA.co.id
22 Maret 2024