Kevin dan Si Seksi Vicy Melanie Batal Nikah Tahun Ini, Kok?

Kevin Aprilio dan Vicy Melanie
Sumber :
  • Bobby Agung/ VIVA.co.id

VIVA – Siapa sangka Kevin Aprilio sebenarnya telah berencana menikahi kekasihnya Vicy Melanie di tahun 2017 ini. Sayangnya keinginan tersebut harus ditunda karena masalah keuangan.

Heboh Mau Hengkang dari Vierratale, Widy Ngaku Lagi Depresi

Hal tersebut diakui oleh Kevin sendiri usai jumpa pers di Djakarta Cafe, Thamrin, Jakarta Pusat, 7 Desember 2017.

"Bukan karena ketidaksiapan dalam mental, tapi ketidaksiapan dalam finansial yang saya idam-idamkan itu jadi sebuah target. Itu yang saya harus capai dulu sebelum saya inginkan fase pernikahan. Itulah saya," ujar Kevin.

Kevin Aprilio Akui Widi Memang Ingin Keluar dari Vierratale, Akun IG Tak Pernah Dihack

Vicy sendiri menurut Kevin tidak keberatan dengan penundaan pernikahan mereka. Karena mereka berpikir untuk menunggu waktu yang tepat. Dan berharap semoga waktu yang tepat itu datang di tahun 2018.

"Semoga tahun depanlah (menikah), mudah-mudahan," kata Kevin yang sebenarnya juga merasa hubungannya dengan Vicy sudah berlangsung cukup lama.

Widy Ramai Cari Pengganti, Kevin Aprilio: Dia Tetep di Vierratale Mungkin Lagi Ada Masalah Pribadi

Kevin dan Vicy pertama kali bertemu tahun 2015, keduanya baru saja merayakan dua tahun hubungan mereka beberapa bulan lalu. Keduanya juga sempat dikabarkan berpisah lantaran unggahan Kevin di akun Instagram pribadinya.

Namun kabar tersebut langsung dibantah Kevin, yang mengaku bahwa status tersebut hanya menggambarkan kandasnya hubungan bisnis antara dirinya dan rekan bisnis, sama sekali tidak ada kaitannya dengan Vicy.

Anang Hermansyah dan Atta Halilintar

Kevin Aprilio Hingga Atta Halilintar Makin Pede Usai Jalani Transplantasi Rambut

Tren transplantasi rambut atau tanam rambut beberapa waktu lalu sempat viral di Indonesia, lantaran dilakukan oleh beberapa artis Tanah Air, mulai dari Kevin Aprilio.

img_title
VIVA.co.id
4 Juni 2023