Pesan Misterius Ayu Ting Ting

Ayu Ting Ting.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Shalli Syartiqa

VIVA – Ayu Ting Ting salah satu artis yang menjadi sorotan saat ini. Apa pun yang dilakukan sang artis, langsung mengundang reaksi dari warganet.

Jawaban Ayu Ting Ting Ditanya Pilih Raffi atau Boy William

Ada yang pro dan kontra. Kini, pedangdut ini menjadi perbincangan publik jagat maya karena status yang ditulisnya di Instagram miliknya.

Dalam media sosial miliknya, Ayu memposting foto dirinya tampak sedang termenung. Di foto tersebut, Ayu menuliskan sebuah pesan singkat. 

Ayu Ting Ting Ungkap Pengalaman Buruk di Australia

"Diam bukan berarti lemah," tulis Ayu.

Seperti biasa, dengan cepat pesan tersebut langsung menyedot perhatian warganet. Mereka penasaran dengan pesan yang ditulis Ayu tersebut.

Ayu Ting Ting: Boy William Sudah Seperti Suami

Mereka menduga-duga untuk siapa pesan itu ditujukan pedangdut ini. Tetapi, banyak juga yang setuju dengan keputusan pelantun Sik Asik tersebut.

"Siip wanita yg tegar tak akan menceritakan masalah nya kepada dunia ..semangat ya cantik ...," kata salah satu warganet. "Setuju, daripada koar2 ga jelas," ujar yang lainnya.

Beberapa warganet coba berspekulasi bahwa pesan tersebut ditulis Ayu untuk menunjukkan sikapnya, di tengah kabar-kabar tak sedap yang menghinggapi kehidupannya. 

Maklum, belakangan ini, Ayu kerap menjadi perbincangan karena isu kedekatannya dengan Raffi Ahmad. Meski sudah sama-sama membantahnya, isu tersebut tak juga mereda.

Belum lagi, banyak yang suka membanding-bandingkan Ayu dengan Via Vallen yang terus menjadi sorotan.

"Tp jgn kelamaan diamnya y yu," kata yang lainnya. "Kalau memang ga benar isunya, jawab dan buktikan," kata yang lainnya. "Diam tak selalu menyelesaikan masalah," kata yang lainnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya