Curhat Mengharukan Shandy Aulia Soal Ayahanda

Shandy Aulia dan ayahanda
Sumber :
  • Instagram Shandy Aulia

VIVA – Shandy Aulia mengawali kariernya  di dunia film dalam film Eiffel I'm in Love ketika berusia 16 tahun. Kesuksesannya saat itu membuat banyak remaja iri.

Shaheer Sheikh Berduka, Shandy Aulia Digoda Pakai Lingerie Pink

Namun, ternyata ada cerita sedih di masa anak-anak hingga remajanya. Hal itu terkait dengan ayah tercinta dan lewat unggahan dalam akunnya di Instagram, wanita yang kini berusia 30 tahun itu mengungkapkannya.

“Untuk papa tersayang. Kita memang jarang bersama. Sedari saya kecil, saya sangat kehilangan papa. Walau saya sering mengeluh mengapa saya tidak seperti anak-anak lainnya yang seperti gambaran keluarga sempurna, saat itu saya banyak bertanya kenapa begini, kenapa begitu,” tulisnya mengawali keterangan foto.

Perceraian Adele Jadi Lagu hingga Curhat Shandy Aulia Bikin Baper

Seiring bertambahnya usia, Shandy pun menyadari hal itu terjadi karena perbedaan keyakinan yang dianut  ayahnya. Kendati demikian, hal itu mengajarinya banyak hal untuk berbahagia dalam ketidaksempurnaan di tengah perbedaan. Kini bagi istri David Herbowo itu, terpenting adalah bisa membahagiakan kedua orang tuanya.

“Hal terpenting buat saya saat ini adalah membahagiakan papa dan mama dengan cinta dan kasih yang sama tanpa melihat apa yang kurang dan apa yang lebih dari papa dan mama. Kerinduan saya saat ini hanya ingin papa dan mama di hari tua bahagia,” ujarnya.

Shandy Aulia Diisukan Cerai, Ini Fakta-fakta Pernikahannya

Dia pun mengingat momen beberapa tahun lalu yang membuat ayah dan dirinya bahagia. Saat di mana ia bisa memberangkatkan ayahnya naik haji.

“Saya teringat beberapa tahun lalu ketika saya memberikan kejutan naik haji untuk papa. Saat itu, saya sangat bahagia. Ketika papa bahagia, saya juga bisa merasakan bahagia,” kenang pemain film Stranger in My Bed ini. (ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya