Dihujat Berpakaian Feminin, Aming Masa Bodoh

Aming.
Sumber :
  • NUVOLA/VIVA.co.id

VIVA – Presenter sekaligus komedian Aming tak jarang mengundang perhatian warganet di media sosial. Dia dianggap penuh kontroversi karena cara berpakaian dan sempat bikin heboh ketika menikah dengan wanita berpenampilan tomboy, Evelyn.

Heboh Penampakan Terbaru Mantan Istri Aming

Aming sebagai figur publik dan seniman merasa tak ada yang salah dengan pekerjaannya. Apalagi semua yang dikenakan tak jauh dari caranya bertanggung jawab terhadap profesionalitas bekerja.

"Mereka (warganet) mau kepoin apa, gue mah hidupnya basi, ini kan negara demokrasi, gue enggak bisa mengontrol apa yang mereka pikirkan," katanya di Kompleks DPR/MPR kawasan Kalibata, Jakarta Selatan.

Aming Tampil Macho Dibilang Mirip Chicco Jerikho

Bagi mantan suami Evelyn itu, dia lebih baik serius bekerja dan berkarya ketimbang acuh dengan komentar warganet yang tergolong kids zaman now (anak zaman sekarang).

"Orang-orang dulu yang tahu sepak terjang gue, kalau milenial kan baru-baru ini doang, daripada gue bikin dosa mending gue melakukan yang baik–baik saja," ujar pria berambut kuning itu.

Akrab Lagi Usai Cerai dari Aming, Evelyn Minta Didoakan

Aming tak ambil pusing dengan komentar warganet apalagi soal dirinya yang sering mengenakan pakaian wanita.

"Itu kan masalah diri lo dengan kualitas diri lo kalau menghujat soal pakaian gue yang feminin. Kalau gua memilih enggak ambil pusing jadi santai saja," tutur Aming.

Aming.

Ingin Jadi Dosen, Aming Berencana Kuliah S2

"3 hal bikin hidup keren, ilmu berguna, doa anak buat orangtua..."

img_title
VIVA.co.id
2 Juli 2018