Hamil Anak Ketiga, Andi Soraya Dibikin Kesal Suami

Andi Soraya
Sumber :
  • Seputar Obrolan Selebriti-antv

VIVA – Usia kandungan pesinetron Andi Soraya sudah tujuh bulan. Aya, begitu sapannya, juga mengalami ngidam layaknya ibu hamil lainnya untuk menyambut kelahiran anaknya yang ketiga.

Kunjungan ke Jepang, Sekjen Kemnaker Terus Berupaya Tingkatkan Kerja Sama Pengembangan SDM

Mantan istri Steve Emmanuel itu senang dengan makanan mentah dan salad seperti makanan Jepang dan Eropa. Namun, sang suami, Andi Ali Gaffar, malah membuatnya kesal.

“Saya kalau ngidam sukanya makanan Jepang dan Eropa. Jadinya kesal kalau suami ngajakin makan bebek goreng terus makanan Makassar, saya enggak senang," katanya saat dihubungi hari Senin, 11 Desember 2017.

Terkuak, Usia Janin Wanita Hamil di Kelapa Gading yang Tewas Dibunuh

Apa daya, karena sayang dan kasihan dengan sang suami, Aya mengikuti saja. Padahal, sebelum hamil, dia tak menyukai salad.

"Saya senangnya makanan mentah, terus makanan kayak salad gitu, yang sebenarnya kalau di kehidupan nyata saya enggak terlalu senang salad. Pokoknya makanan Italia atau apa saya malah senang," ujar dia lagi.

Sosok Jenderal Termuda di Lingkungan Polri, Raih Bintang Satu Saat Berusia 45 Tahun

Akibatnya, Aya semakin bersikap manja dengan sang suami. Baginya kehamilan kali ini merupakan penghargaan karena masih dikaruniai anak di usia ke-41 tahun.

"Saya lebih dekat lebih sayang (sama suami) karena ada suatu penghargaan ya dengan kehamilan saya ini," ucap pesinetron Insya Allah Ada Jalan tersebut. (ren)

Sekjen Kemnaker Anwar Sanusi bersama Fukuhara Nobuko

Bertemu Pelayanan Imigrasi Kementerian Kehakiman, Kemnaker Berharap Banyak Peserta SSW di Jepang

Kemnaker antusias dan menyambut baik informasi terkini dari Kementerian Kehakiman Jepang terkait kebijakan baru penerimaan tenaga kerja asing di Jepang dalam sistem SSW.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024