Okan Cornelius Siap Polisikan Sammy Simorangkir

Sammy Simorangkir dan Viviane
Sumber :
  • VIVA.co.id/Nuvola Gloria

VIVA – Aktor Okan Cornelius mendesak penyanyi Sammy Simorangkir untuk membersihkan namanya, setelah fitnah yang sempat di-postingnya di media sosial yang menyebut jika Okan adalah penyuka sesama jenis.

Selagi Punya Waktu, Karya Terbaru dari Ade Govinda dan Sammy Simorangkir

"Gue sih hanya minta tolong, kalau dia benar-benar menyesal apa yang dia lakukan, gelar seperti ini (press conference) dong, fair. Karena gue enggak mau nyari gara-gara buat nama gue naik lagi. Sorry to say, gue enggak nyari nama. Gue sudah nyaman di dunia bisnis," ujar Okan di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Selasa 12 Desember 2017.

Ia pun mendesak agar Sammy segera menggelar jumpa pers, untuk mengklarifikasi mengenai tuduhan dan pengakuan bersalahnya tersebut dalam waktu dekat.

Cerita Sammy Simorangkir Memeriahkan Malam Pembukaan Crane Lounge

"Ya dalam waktu singkat ini, bulan-bulan ini. Karena biar bagaimanapun juga ya mereka sudah dewasa, dan kalau mereka berani bertindak ya harus berani bertanggung jawab," kata Okan.

Namun, bila Sammy menolak melakukan hal tersebut, Okan mengaku tak segan-segan untuk membawa masalah ini ke ranah hukum.

Cakra Khan dan Weird Genius Siap Ramaikan Crane Lounge

Karena menurutnya UU ITE sudah jelas bagi siapapun, sementara pihaknya pun sudah menyiapkan hal-hal yang dibutuhkan untuk melakukan pelaporan tersebut.

"Ya pasti lah (bawa ke ranah hukum). Teman-teman sudah siap semua. Data sudah lengkap, semua sudah siap, dari teman-teman IT sudah siap, dan undang-undangnya juga sudah jelas juga," kata Okan.

"Sekarang dunia sudah terbuka sih, enggak bisa ditutup-tutupin juga pakai duit atau kekuatan, sudah enggak bisa. Sekarang semua equal, semua sama. Yang salah ya salah, yang bener ya bener," ujarnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya