Geng Selebriti Mom Sweet Mom Pecah Kongsi

Geng Mom Sweet Mom
Sumber :
  • Instagran Novita Angie

VIVA – Salah satu geng persahabatan selebriti, Mom Sweet Mom yang terdiri dari Novita Angie, Meisya Siregar, Mona Ratuliu, Ersa Mayori, dan Ria Finola atau Nola ‘B3’ pecah kongsi di akhir tahun ini. Pecah kongsi yang dimaksud adalah liburan akhir tahun yang terpisah.

Timnas Indonesia U-23 Mengganas di Piala Asia, Marc Klok: Masa Depan Cerah

“Tahun ini kita pecah kongsi ngerayain Tahun Baru sendiri-sendiri. Biasa selalu liburan bareng tapi untuk sekarang agak sulit dengan kesibukan masing-masing, apalagi Nola bersama anaknya, Naura, kesibukannya lumayan padat kan,” ujar Novita Angie usai mengisi sebuah acara di Kota Kasablanka, Jakarta Selatan, Selasa, 12 Desember 2017.

Untuk mensiasati hal tersebut, sebelum pergi liburan, kelima sahabat ini akan meluangkan waktu untuk bertemu. “Tahun ini kita pisah liburan tapi biasanya kalau kayak gitu, sebelum hari siapa yang berangkat duluan kita bakal ketemuan, kita sempetin kayak pas Lebaran, Nola Naura sibuk syuting tapi malam takbiran ketemu,” ujarnya.

Mendag Zulhas Sebut Kenaikan Harga Bawang Merah Akibat Banyak Pedagang Belum Mulai Berjualan

Selama bersahabat 12 tahun, biasanya pasti ada dari mereka yang menghabiskan waktu liburan keluarga bersama. Maka dari itu, Angie merasa tahun ini mereka pecah kongsi.

“Biasanya sih ada, tahun kemarin saya sama Mona bareng. Pasti ada lah dua keluarga minimal. Sekarang masing-masing semua pecah kongsi,” ujar ibu dua anak ini. (mus)
 

Konsumen Bisa Jajal Langsung Wuling Cloud EV di PEVS 2024
Geng selebriti Momsweetmoms.

Geng Seleb 'Mom Sweet Mom' Ogah Besanan

Justru sudah kayak kakak adik banget.

img_title
VIVA.co.id
26 Januari 2019