Rahasia Dave Hendrik Awet Muda

Dave Hendrik
Sumber :
  • dok.ist

VIVA – Presenter Dave Hendrik memiliki segudang kesibukan di dunia entertain, atau hiburan. Dengan beragam aktivitasnya itu, ia selalu memperhatikan menjaga kesehatan badan dan kulitnya.

Respons Dave Hendrik Diserang Balajaer, Fans Ayu Ting Ting

Lewat postingannya di Instagram, Dave membagi rahasianya kepada warganet. Bagaimana dirinya menjaga kesehatan kulit di usia 40 tahun saat ini.

"Memasuki usia 40, saya menjadi semakin memperhatikan kesehatan kulit wajah saya. Tidak hanya menyadari bahwa penampilan wajah menunjang pekerjaan, tapi yg paling utama adalah menjaga agar penampilan selalu terlihat baik utk diri sendiri. I have to admit, looking good boost my self esteem! Teknologi perawatan kulit @cellscience.id saat ini saya rasakan paling tepat berikan apa yg kulit wajah saya butuhkan. Mulai dari rejuvenasi kekenyalan kulit serta kolagen sampai ke penambahan volume gunakan filler," tulis Dave.

Cerita Dave Hendrik Berseteru dengan Pendukung Ayu Ting Ting

Dave sebelumnya mengisi acara talkshow "The Gentlemen's Total Remake" CellScience di Jakarta. Dave membagi rahasia kesehatan kulitnya kepada para pengunjung.

"Pentingnya kesehatan kulit, karena memang aktivitas saya yang selalu bertemu banyak orang," ucapnya.

Bukan Hanya soal Maskulinitas, Kulit Pria Juga Perlu Dijaga

Selain Dave, juga hadir Leslie Christian, serta Cokky Fukamizu. Mereka mewakili karakter-karakter pria yang disampaikan dalam talkshow, yakni dari kalangan anak muda, fashion, entertainment, eksekutif muda, dan adventure.

CellScience merupakan pusat perawatan wajah dan klinik kecantikan menyeluruh yang memadukan teknologi terkini dalam perawatan kulit dan tenaga profesional. CellScience siap membantu Anda dalam mewujudkan impian kulit sehat dan terawat.

Dan, sudah menjadi tren bahwa pria jaman kini juga sangat peduli terhadap penampilan. CellScience berharap, "The Gentlemen's Total Remake" memberikan pilihan dan solusi bagi pria-pria di Jakarta, yang peduli terhadap kesehatan kulit.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya