Foto Seksi Aura Kasih Bareng Ular

Aura Kasih
Sumber :
  • instagram Aura Kasih

VIVA – Selain memiliki suara yang seksi, penyanyi cantik Aura Kasih juga memiliki tubuh yang indah. Karena itulah, mantan kekasih Glenn Fredly ini selalu menjadi incaran juru foto. 

Aura Kasih Vakum dari Instagram, Netizen Spekulasi Ingin Nikah sampai Terlibat Korupsi Timah

Apalagi Aura Kasih juga diketahui sangat mencintai hewan, bahkan ia juga memiliki sejumlah hewan peliharaan di rumahnya. 

Namun kali ini aksi pelantun lagu ‘Mari Bercinta’ mengejutkan warganet, setelah sejumlah foto yang di postingnya di akun instagramnya bersama ular. Dua foto dengan tema black and white, satu foto berwarna. 

Tidak Mau Pacaran, Aura Kasih: Langsung Saja Menikah

Di salah satu fotonya, Aura Kasih mengenakan tank top berwarna krem, dengan ular cukup besar melingkari lehernya yang jenjang. Sambil menatap ke arah kiri, Aura Kasih terlihat cantik. 

 

Aura Kasih Ungkap Rahasia Punya Body Goals hingga Dipuji Banyak Orang

Wow that is piton,” tanya warganet. “mau dong jadi ularnya,” sambung lainnya. “Andai aq yg jadi ularnya y ????????????????????,” komentar warganet. “Maudong jadi ulernya ????????,” tulis lainnya. 

Aura Kasih dengan gaun warna merah

Aura Kasih Mendadak Umumkan Rehat dari Medsos, Warganet Bertanya-tanya

Aura Kasih tiba-tiba membuat pengumuman mengejutkan yang diunggah ke Instagram pribadinya pada Selasa 16 April 2024. Wanita kelahiran Bandung itu bikin netizen penasaran.

img_title
VIVA.co.id
17 April 2024