Usai dari London, Rina Nose Muncul di Pesbukers

Rina Nose.
Sumber :
  • Instagram.com/rinanose16

VIVA – Sejak memutuskan melepas hijabnya, Rina Nose menghilang dari layar televisi. Ia jarang terlihat membawakan acara maupun tampil menjadi bintang tamu di sejumlah program televisi. Rina pun sempat berlibur ke London, Inggris.

Raffi Ahmad Sebut Sudah Putus sama Orang Depok, Ayu Ting Ting?

Mendadak, Rina Nose muncul bareng Ayu Ting Ting di Pesbukers. Rina tampil mengenakan baju kuning dan celana jin. Rina juga sempat berdialog dengan Eko Patrio.

Dalam acara tersebut, Rina menampilkan berbagai macam karakter suaranya. Ia sempat memamerkan suaranya yang mirip boneka Susan. Lalu, artis dan presenter ini juga membawakan lagu Ebiet G Ade.

Raffi Ahmad, Enzy Storia, Eko dan Komeng Jadi Juri Faktor Eks

Eko tampak terkesan dengan suara Rina yang bisa berubah-ubah sesuai penyanyi aslinya. Ia pun menawarkan Rina untuk dibayar dengan satai. Dalam cerita ini, Eko ditampilkan sebagai tukang satai.

Setelah Rina pergi, datang Dewi Perssik. Dewi berperan sebagai kuntilanak, yang hendak memesan satai. Artis yang akrab disapa Depe ini ditemani aktor tampan Bollywood. Depe tampak mesra dengan aktor tersebut.

Duet Raffi Ahmad dan Angel Karamoy di Sahurnya Pesbukers ANTV
Nurul saat menerima hadiah motor listrik dari tim ANTV di Surabaya.

Ibu Tukang Ojek Ketiban Hadiah Motor Listrik Gegara Nonton ANTV

Nurul Herawati tak menyangka mendapatkan hadiah motor listrik hanya gegara menonton ANTV, jaringan televisi swasta di bawah Viva Media Asia (VIVA).

img_title
VIVA.co.id
29 Januari 2023