Sudah Nikah Lagi, Dewi Perssik Belum Mau Punya Anak

Dewi Perssik dan Aang Angga Wijaya
Sumber :
  • instagram.com/anggawijaya88

VIVA – Setelah dua kali gagal dalam membina rumah tangga, kini Dewi Perssik telah resmi menikah dengan pria tampan bernama Angga Wijaya. Sosok Angga menjadi viral sejak kejadian menerobos jalur bus Transjakarta beberapa waktu lalu. Kala itu, Angga yang menyetir mobil Depe dikenalkan hanya sebagai manajer.

Mayang Nyanyi di 40 Harian Vanessa Angel, Millen Pamer Foto USG

Saat ditemui usai mengisi sebuah acara di kawasan Tandean, Jakarta Selatan 13 Desember 2017, penyanyi berusia 31 tahun tersebut tiba-tiba saja mengaku berencana punya momongan tiga tahun ke depan.

“Kalau dikasih alhamdulillah. Kalau enggak dikasih ya, alhamdulillah juga. Karena memang planning-nya tiga tahun lagi,” ungkapnya.

Dewi Perssik Tegas Nyatakan Akan Bela Fuji dan Gala

Saat ini, Dewi Perssik memiliki seorang anak angkat yang telah berusia 10 tahun bernama Gabriel. Ternyata sang anak masih belum ingin punya adik.

“Kasihan anak saya, sudah 10 tahun. Saya tanya, 'mau adik enggak'. Dia jawab, 'enggak ah takut mama enggak sayang sama Gabriel'. Jadi ya sudah. Selalu saya kasih foto anak bayi dan anak-anak. Dia bilang, 'sekarang aja mama banyak waktu di luar. Gimana kalau sudah punya baby'. Jadi ya mungkin ditunda dulu,” ujarnya. (ase)

Dewi Perssik Mendadak Ungkap Masa Lalu Vanessa Angel Jadi Sorotan
Fuji, Adik ipar Vanessa Angel

Dewi Perssik Siap Fasilitasi Fuji untuk Main Sinetron

Dewi Perssik tidak henti-hentinya terus memberi dukungan kepada Fuji dan Gala. Terbaru adalah, Dewi berharap, Fuji bisa terjun ke dunia akting

img_title
VIVA.co.id
13 Desember 2021