Baim Wong Bosan Ditanya soal Marshanda

Baim Wong
Sumber :
  • VIVA.co.id/ Shalli Syartiqa

VIVA – Baim Wong dan Marshanda pernah menjadi salah satu pasangan selebriti favorit pada tahun 2006 silam. Keduanya terlibat cinta lokasi setelah membintangi sinteron Benci Bilang Cinta. Sayang, akhir kisah cinta mereka tidak sebahagia sinetron karena Baim dan Marshanda putus setahun kemudian.

Baim Wong Apes: Puji Jokowi Dibully Kampret, Hapus Diserang Cebong

Waktu pun berlalu dan keduanya memiliki cerita asmara masing-masing. Marshanda yang bercerai dari Ben Kasyafani 2014 silam kini menjadi single parent. 

Pada bulan November 2017, Baim dan Marshanda tertangkap kamera tengah makan malam berdua. Banyak yang mengira keduanya kembali merajut kasih. Apalagi Baim ternyata diketahui telah putus dari pacarnya, Vebby Palwinta.

Setahun Eksis di Youtube, Baim Wong Bakal Kasih Give Away Paling Gila

Walau Baim dan Marshanda sudah mengatakan kalau mereka hanya sahabat, namun keduanya kerap diberitakan bersama. Usai mengisi sebuah acara di kawasan Tandean, Jakarta Selatan, pada 13 Desember 2017, Baim mengaku bosan dengan pertanyaan seputar dirinya dan Marshanda

“Capek juga sih ya, ditanya juga ini ini lagi, kadang bosan juga jawabnya kayak gini lagi. Jadi, terkadang saya juga mau istilahnya mau tenang gitu loh,” ujar Baim.

Baim Wong Nekat Hidup di Pulau Tak Berpenghuni di China, Ngapain Sih?

Sekali lagi Baim menegaskan kalau dirinya dan Marshanda tidak lebih dari teman. 

“Enggak ada apa-apa jalan aja jalan. Enggak yang gimana-gimana maksudnya teman hubungannya juga baik kok,” terangnya.

Saat dimintai tanggapan soal banyak orang yang berharap dirinya balikan dengan Marshanda, Baim merasa itu hanya persepsi setiap orang.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya