Merasa Tua, Tanta Ginting Mau Segera Menikah

Tanta Ginting pemeran Sutan Syahrir
Sumber :
  • Vivanews/Fajar Sodiq (Solo)

VIVA – Aktor peraih nominasi Best Supporting Actor di ajang Piala Citra 2015, Tanta Ginting terpaksa harus menunda pernikahannya dengan sang kekasih, seorang model bernama Denalta Eunika. Padahal menurut rencana keduanya akan menikah pada akhir tahun ini.

Cerita Horor Hannah Al Rashid, Lihat Tanta Ginting Ada Dua

“Kan rencananya Desember ini. Cuma ada permasalahan, orangtuanya calon aku di Eropa, keluarga aku di Eropa, nyamain tanggal untuk liburannya mereka itu ribet banget. Jadi akhirnya Desember ini belum bisa. Jadi sekarang lagi atur-atur lagi. Mau enggak mau diundur. Masa kami doang berdua kan enggak seru aja,” ungkapnya saat peluncuran novel Laut Bercerita beberapa waktu lalu.

Di usianya yang sekarang 36 tahun, aktor film Soekarno ini tidak ingin terlalu tua menjadi seorang ayah. Pernikahan di tahun depan harus segera dilaksanakan.

Penakut, Tanta Ginting Cerita Pengalaman Horor Syuting Ratu Ilmu Hitam

“Sudah pasti. Kalau enggak nanti kasihan anaknya, anaknya lahir, gue sudah kakek-kakek nanti. Gue udah enggak muda lagi,” sambung Tanta.

Sampai saat ini, kesiapan pesta pernikahan Tanta dan Denalta sudah mencapai 70 persen. Rencananya pernikahan akan digelar saat musim liburan tahun depan.

Raline Shah Bicara Soal Adegan Ekstrem hingga Ranjang di Police Evo
Tanta Ginting.

Capek Perankan Tokoh Antagonis, Tanta Ginting: Enakan Main Film Komedi

Tanta Ginting membintangi film terbarunya berjudul Darah Daging.

img_title
VIVA.co.id
4 Desember 2019