Cinta Laura 'Ngebet' Ingin Main di Serial TV

Cinta Laura Kiehl
Sumber :
  • instagram.com/claurakiehl

VIVA – Sejak lulus dari Columbia University pada 2014 lalu, Cinta Laura memutuskan untuk menekuni karier akting di Hollywood, Los Angles, AS. Memasuki tahun 2018, karier Cinta di Hollywood semakin membaik. Tahun depan akan ada tiga filmnya yang dirilis. 

Cinta Laura Dituding Nyelak Antrean Swab COVID-19, Netizen Geram

“Progres yang aku punya di Amerika itu bisa dibilang bagus dan kalau semuanya lancar tiga film Hollywood aku bakal keluar di tahun 2018. Jadi yang bakal keluar tahun depan itu tiga film, The Nine Passanger, Crazy for The Boys, dan satu lagi aku belum bisa kasi tahu title nya,” ujar Cinta usai mengisi sebuah acara di kawasan Tandean, Jakarta Selatan belum lama ini.

Tidak ingin cepat berpuas diri, Cinta berharap pada 2018 bisa bermain dalam serial produksi Netflix. “Aku pengin banget main di TV series, aku suka banget TV series yg namanya 'Jane the Virgin', atau ‘Game of Thrones’, itu acara yang keren keren banget, mudah mudahan bisa main di sana, wish me luck,” ujar perempuan berusia 22 tahun ini.

5 Artis Indonesia Sukses Main di Film Hollywood, Nomer 4 Gak Disangka

Keinginan Cinta untuk mendapatkan peran di serial Netflix ternyata tinggal selangkah lagi. “Tiga minggu yang lalu aku audisi di TV series Netflix, dan aku dapat call back, aku dikasih tahu sama manager aku bahwa aku dipilih for that role yang artinya tinggal aku dengan satu orang lagi untuk dapetin role itu, so masih fifty fifty, karena kalau aku dapat TV series itu, it’s gonna be amazing thing buat resume aku juga.” (mus)

Cinta Laura.

Cinta Laura Pakai Mantra Buat Bikin Kulit Glowing dan Mulus

Cinta Laura yang selalu tampak segar dengan kulit wajah yang mulus dan cerah ternyata punya trik khusus dalam merawatnya. Dia menyebutnya sebagai 'mantra'.

img_title
VIVA.co.id
10 Maret 2022