Ucapan Manis Verrel ke Natasha Wilona, Warganet Meleleh

Verrel Bramasta dan Natasha Wilona.
Sumber :
  • Instagram Verrel Bramasta

VIVA – Kabar adanya hubungan spesial antara Verrel Bramasta dan Natasha Wilona, sepertinya benar terjadi. Bermain dalam satu serial sinetron yang sama di salah satu stasiun televisi swasta, Verrel dan Natasha memang kerap bersama.

Nikita Willy Ungkap Sifat Asli Indra Priawan Sebelum Menikah

Namun, setiap kali disinggung mengenai hubungan mereka, keduanya bungkam. Hanya saja, dari masing-masing akun instagram selebriti muda itu selalu menunjukkan kebersamaan mereka. 

Kali ini, sepertinya Verrel sudah tidak lagi menutupi adanya hubungan cintanya dengan Wilona. Terlihat dari foto yang di unggahnya di akun instagram @bramastavrl, ada dua foto yang diunggah. 

Beby Tsabina Resmi Dilamar! Potret Kemesraan Bio One dan Kekasih Jadi Sorotan

Foto pertama dengan gaya santai, Verrel yang bercamata terlihat memeluk Wilona yang membawa kue ulang tahun. Sementara itu, di foto kedua, suasana lebih romantis diperlihatkan dalam foto itu. 

Terlihat, dua bua tempat tidur dengan salah satunya ada hiasan bunga mawar merah berbentuk love. Sementara itu, di dinding dihias dengan tulisan Happy Birthday. Verrel duduk di sisi sebelah kiri Wilona sambil membawa kue, sedangkan Wilona yang duduk di samping kanan Verrel tersenyum memegang balon. 

Maxime Bouttier dan Luna Debat Soal Batasan Buka Hubungan di Media Sosial: Aku yang Diserang Nanti!

Tidak lupa, Verrel menyelipkan ucapan selamat ulang tahun dalam bahasa Inggris. “To someone who brings out the best in me.. someone who I can share life with.. someone who can make me happy & sad.. someone who I can’t live without. Happy Birthday, sweetheart.

Warganet pun dibuat meleleh dengan ungkapan manis Verrel untuk Natasha. Unggahan itu telah disukai 410.440. 

“Sweet banget sih kalian berdua,, bikin baper aja,, suka lihatnya,” tulis warganet. “baru ditembak apa gmna ya ? Balloon nya will you be mine? Hahahaha sweet banget sih mereka.”  “Bnr pacaran nichh,” tanya wsarganet.

“Ciee udah pacaran berarti yaa,” komentar yang lain. “Akhirnyaaaaa dipublikasikan, langgeng ya kesayangan" akoh.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya