Tidak Mewah, Begini Rumah Masa Kecil Para Pesohor Dunia

Rumah Eminem yang sudah terbakar
Sumber :
  • Entertainment Wise

VIVA – Yang dikenal masyarakat umum dari sosok selebriti biasanya tentang kemewahan mereka. Dari barang yang digunakan hingga kediaman. Tak jarang pemberitaan tentang betapa mewahnya rumah para pesohor kerap menimbulkan decak kagum masyarakat umum.

7 Potret Rumah Baru Boiyen Bergaya American Terinspirasi Istana Andre Taulany

Tapi tahukah Anda, para selebriti papan atas dunia, tidak terlahir mewah sejak lahir. Beberapa  di antara mereka, seperti Celine Dion, Jennifer LOpez, Madonna, bahkan berasal dari keluarga biasa. Hal itu tercermin dari rumah mereka yang pernah mereka tinggali. Seperti dilansir Entertainment Wise, Sabtu, 16 Desember 2017, berikut ini penampakannya.


Kurt Cobain

Pajang Foto London di Rumahnya, Boiyen Dijanjikan Andre Taulany ke London dan Ketemu Beyonce

Siapa yang tak kenal vokalis utama grup musik rock legendaris Nirvana ini? Waktu kecil, Cobain tinggal di sebuah rumah kecil di Aberdeen, Washington. Bagi penggemarnya, mengunjungi rumah bernomor 1210 di East 1st Street seakan menjadi suatu keharusan saat sedang menyambangi Amerika Serikat.

Boy William Pamer Rumah Baru, Pernah Ajak Ayu Ting Ting ke Kamarnya

Celine Dion

Jika melihat kediamannya yang mewah saat ini, tak ada yang menyangka sewaktu kecil Celine hanya tinggal di sebuah rumah yang sekaligus menjadi toko di daerah Montreal.

Jennifer Lopez

Pelantun Booty ini boleh saja menjadi penyanyi papan atas Amerika, tapi saat kecil Jennifer besar di sebuah rumah bercat putih di daerah pinggiran New York.

Eminem

Penasaran dengan rumah rapper terkenal ini? Lihat saja di sampul albumnya berjudul The Marshall Mathers LP yang dirilis tahun 2000. Gambar di mana Eminem tengah duduk di depan rumah yang merupakan rumah masa kecilnya. Sayangnya rumah yang terletak di Detroit, Amerika Serikat, itu sekarang rusak parah karena dilalap si jago merah.

Madonna

Sebuah rumah sederhana di balik pohon yang terletak di Rochester Hills, Michigan, Amerika Serikat ini menjadi saksi bisu lahirnya seorang diva ternama di dunia.

Dr. Dre

Nama rapper yang sekaligus sering mengingatkan pada merek produk headphone ternama ini, saat kecil rupanya hanya tinggal di sebuah rumah kecil di daerah Compton, Los Angeles. Rumah satu pintu yang bahkan tidak memiliki teras di depannya.

Elvis Presley

Mendapat julukan Raja Rock n Roll, Elvis Presley tumbuh dan besar di sebuah rumah kecil di daerah Mississippi dalam kondisi keluarga yang bisa dibilang kekurangan.


    
    

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya