Ternyata Ini Alasan Slank Bikin SlanKopi

Peluncuran SlanKopi
Sumber :

VIVA – Terbilang sukses di dunia musik, rupanya tak membuat grup band legendaris, SLANK, puas. Meski masih terus berkarya di dunia musik, namun SLANK, mulai merambah ke segmen lain, yakni bisnis kuliner.

Kabar Duka, Ayahanda Bimbim Slank Meninggal Dunia

Seolah mengikuti tren public figure yang membuka bisnis makanan dan minuman, SLANK membuka bisnis kedai kopi yang diberi nama SlanKopi.

SlanKopi yang diluncurkan pada 16 Desember 2017 ini, menawarkan dua varian, yaitu SlanKopi in PaperCup dan SlanKopi in The Box. SlanKopi in PaperCup adalah sajian kopi dalam gelas kertas dengan suhu yang dikawal sedemikian rupa.

Ganjar-Mahfud Kampanye Akbar 3 Februari di GBK, Dihadiri Pimpinan TPN dan Slank

“SlanKopi in PaperCup itu suhu airnya kita jaga di 85-90 Derajat Celsius, sedangkan SlanKopi in The Box untuk paket wirausaha,” ujar Egi, salah satu Barista yang menyajikan SlanKopi in PaperCup di sela-sela acara peluncurannya.

Faktor lain yang mendorong SLANK membuka bisnis kopi adalah Indonesia yang merupakan salah satu negara produsen kopi dan eksportir kopi terbesar. Ekspor kopi Indonesia per tahun dapat mencapai 400 ribu ton.

Ricuh Kampanye Ganjar di Cirebon, Wali Kota Minta Panitia Tanggung Jawab

SlanKopi didirikan berkat kerjasama dari manajemen SLANK dengan salah satu produsen kopi lokal. Selain dijual di kedai, SlanKopi yang merupakan hasil roasting biji kopi pilihan ini, juga dipasarkan melalui laman Blibli dan Bukalapak.

BCL dan Tiko Aryawardhana

Suami BCL Tiko Aryawardhana Ternyata Sepupuan dengan Bimbim Slank

Tiko Aryawardhana dan BCL pun turut hadir dalam pemakaman sang paman yang ternyata merupakan ayah dari Bimbim Slank. Rupanya Tiko dan Bimbim masih terikat sebagai saudara

img_title
VIVA.co.id
6 Maret 2024