Resmi Lamar Kekasih, Keenan Pearce Hapus Foto di Instagram

Keenan Pearce dan Gianni Fajri.
Sumber :
  • instagram

VIVA – Kisah cinta Keenan Pearce dengan Gianni Fajri berakhir bahagia. Mantan kekasih Raisa ini memutuskan untuk melamar sang kekasih. Acara pertunangan pasangan ini dilangsungkan secara tertutup.

Ayahanda Pevita Pearce Meninggal Dunia

Video acara pertunangan Keenan dan wanita yang akrab disapa Ghyan ini beredar luas di akun gosip @lambe_turah. Terlihat dalam video, Keenam mengenakan baju batik tangan panjang. Sejumlah tamu menghadiri acara bahagia tersebut. 

Sementara Ghyan terlihat memakai kebaya berwarna merah. Dalam kesempatan itu, Ghyan menyatakan siap dipinang sang kekasih. 

Raisa Diisukan Melahirkan, Warganet Sibuk Jodohkan dengan Anak Mantan

"Benar jadi ini ya tak salah lagi ya?," tanya saah satu orang di acara tersebut. Ghyan pun menjawab," Insya Allah," ujar Ghyan yang disambut tepuk tangan para tamu yang hadir.

Namun, yang unik, setelah kabar pertunangan mereka menjadi konsumsi publik, kakak Pevita Pearce ini justru menghapus semua foto-fotonya di Instagram. Hanya satu postingan yang tersisa. Postingan tersebut adalah sebuah video yang memperlihatkan Ghyan di sebuah pantai. Video diambil dari belakang. Keenan juga memutuskan mematikan kolom komentarnya. Belum diketahui pasti alasan Keenan menghapus semua postingannya di Instagram.

Istri Hamil 4 Bulan, Keenan Pearce Dipuji Tokcer

Hanya saja, sejumlah warganet ikut berbahagia dengan pertunangan pasangan ini melalui akun gosip. "Selamat ya," kata salah satu warganet. “congratulations mba @ghyan , smg lancar smp hr H," ujar yang lainnya. “Congrats for you both.. One step closer..," ujar yang lainnya. "Kayaknya aku patah hati lagi," ujar yang lainnya. "Kalau ini patah hati nasional se-RW," kata yang lainnya. 


 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya