Isu Dicerai Taqy Malik, Ini Janji Putri Sunan Kalijaga

Salma Fina
Sumber :
  • Instragram @salmafinasunan

VIVA – Nama Salma Fina sedang menjadi sorotan. Salma dikabarkan sudah digugat cerai sang suami, Taqy Maliq. Kabar ini tentu saja sangat mengejutkan. Maklum, keduanya belum lama menikah. Kabar perceraian ini diketahui setelah rekaman Salma beredar luas di media sosial.

Sumbang Masjid, Reza Paten Bayar Sepeda Taqy Malik Rp777 Juta

Dalam rekaman tersebut, putri pengacara Sunan Kalijaga ini memberikan klarifkasi bahwa ia sudah dicerai sang suami. Ia mengaku sudah menerima keputusan suaminya tersebut.

Meski demikian, di tengah ramai kabar perceraiannya, wanita yang akrab disapa Alma ini kembali menjadi perhatian publik, saat ia membahas soal hijab. 

Taqy Malik Lelang Jam Rp1 M, Alasan Ardhito Pramono Ngeganja

"Teman saya berkata kepada saya,"Alma bukankah kamu merasa hidupmu menjadi buruk setelah memutuskan berhijab dan hijrah? Dan saya berkata tak peduli bagaimana sulitnya hidup saya, saya tak akan pernah melepas hijab. Karena ini adalah identitas sebagai Muslim," katanya dalam Bahasa Inggris yang ditulis di akun Instagram miliknya.

Ia pun menyatakan bahwa hijab tersebut adalah tanggung jawabnya agar kedua orangtuanya jauh dari api neraka. 

Taqy Malik Lelang Jam Mewah untuk Bangun Masjid, Laku Rp1 Miliar

"Dan untuk hijrah, saya selalu kembali ke Surat Al-Ankabut (29:2) sehingga tak ada yang bisa menghentikan saya untuk memperbaiki diri," katanya.

Namun, sayangnya setelah menulis postingan tersebut, Alma mematikan kolom komentarnya. Hanya saja, di postingan lain, banyak warganet yang memberikan dukungan untuk Alma. 

"So proud with you almaaa... Postingan sebelum ini bener2 buat aku bangga sama kamuuu... Maa syaa Allaahh almaaa... Semangat hijrahnya ya sayangg..," kata salah satu warganet memberikan semangat untuk Alma. "Banyak2 menimba ilmu lagi mbak @salmafinasunan , tetap semangat," ujar yang lainnya.


 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya