Kompak Liburan, Maia Diminta Segera Nikahi Pengusaha Jam

Maia Estianty liburan di Jepang
Sumber :
  • Instagram

VIVA – Kisah cinta Maia Estianty dengan Irwan Danny Musrry memang sangat tertutup. Baik Maia maupun Irwan tak pernah membahas soal kisah cinta mereka ke publik. Hanya saja, Maia mengaku bahwa ia telah memiliki kekasih. Dan pria itu diduga Irwan. Maklum, beberapa kali, Maia kerap terlihat kepergok berada di tempat yang sama dengan Irwan saat liburan ke luar negeri.

Bikin Ngakak, Gaya Maia Estianty Mendadak Botak

Yang terbaru, Maia dan Irwan terlihat berlibur ke Jepang. Meski tak pernah memperlihatkan foto bersama, warganet yakin bahwa Maia sedang liburan dengan mantan kekasih Desy Ratnasari tersebut. 

Keyakinan itu semakin bertambah saat Irwan memposting foto sedang bersama koki di sebuah restoran Jepang. Sementara di Insta Story Maia juga memperlihatkan artis cantik ini berada di tempat yang sama. Kokinya orang yang sama. 

Isu Gugat Cerai Irwan Mussry, Maia Estianty: Becandanya Kelewatan

Dari situ lah warganet langsung heboh. Mereka mendoakan agar hubungan Maia dan Irwan lancar hingga ke jenjang pernikahan.

"Cie cie bunda @maiaestiantyreal , liburan bareng ni yaaaa hmm hmm bahagia selalu ya bun," kata salah satu warganet. "Cie sama sama di tokyo sama @irwanmussry," ungkapnya. “Tokyo love story nih kayaknya,.hhaha,” ujar yang lainnya. “Wah bunda liburan bareng lg ya,” kata yang lainnya. “Senang lihat kalian bersama,” ujar yang lainnya.

Maia Estianty Ungkap Kado Termahal dari Sang Suami Iwan Mussry

Bahkan, beberapa warganet meminta agar ibu tiga orang anak itu segera meresmikan hubungan cintanya dengan pengusaha jam tangan mewah itu ke pelaminan.

"o sweet di tunggu hari bahagianya bunda, soon di halalkan bund," kata salah satu warganet. "Jgn jalan2 terus bun, segera diresmikan," kata warganet lainnya. "Kapan nikahnya bun, disegerakan. Dihalalkan," kata yang lainnya.


 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya