Mengintip Menu Makan Anya Geraldine, Enggak Takut Gemuk?

Anya Geraldine.
Sumber :
  • Instagram Anya Geraldine

VIVA – Kalau Anda mengikuti keseharian selebgram Anya Geraldine, barangkali akan menyimpulkan bahwa sahabat Awkarin itu adalah 'si tukang makan'.

Gandeng Anya Geraldine, Kiky Saputri Bentuk Persatuan Pelakor

Ya, selebgram yang sempat menuai kontroversi beberapa waktu lalu tersebut memang doyan makan. Unggahan Instastory-nya tak jarang memperlihatkan aneka makanan yang ia santap, baik saat makan seorang diri atau bersama pacar dan sahabat-sahabatnya.

Bahkan, menu makanan Anya kerap membuat para Baby Demon (sebutan penggemar Anya) ngiler. Memangnya, apa saja sih menunya? Berikut di antaranya berdasarkan pantauan VIVA di Instastory Anya Geraldine.

Ririe Fairus Buka Suara, Profesi Ki Joko Bodo Usai Hijrah

Sate Taichan
Perempuan kelahiran 15 Desember 1995 ini sempat beberapa kali mengunggah dirinya tengah menikmati kuliner kidz zaman now, Sate Taichan. Biasanya pada malam hari. Ya, umumnya Sate Taichan memang dijajakan kala matahari telah terbenam. Sate ini dinikmati bersama saus sambal pedas dan garam. Di wilayah Jakarta, pedagang Sate Taichan banyak ditemukan di sekitar Gelora Bung Karno.

Banana Nugget
Makanan yang satu ini memang lagi hit di kalangan anak muda. Beberapa kali Anya juga mengunggah aktivitasnya saat menikmati camilan ini di Instastory. Kini sudah banyak merek nugget pisang yang ada di Jakarta maupun luar Ibu Kota. Nugget pisang disajikan dengan beragam topping seperti cokelat, green tea, hingga keju.

Luna Maya Curhat Belum Nikah, Anya Geraldine Diserbu Netizen

Nasi Padang
Anya tampaknya suka lapar di malam hari. Selain Sate Taichan dan Banana Nugget, Nasi Padang juga jadi makanan yang ia pamerkan lewat videonya. Yes Anya, we love Nasi Padang too.

Giant Squid
Belum lama ini Anya jalan-jalan bareng Okky, sang pacar ke daerah Pantai Indah Kapuk. Rupanya giant squid atau cumi raksasa jadi camilan malam hari pasangan ini. Cumi tepung dengan ukuran jumbo, dibuat gepeng lalu digoreng, sudah pasti bikin ngiler, ya Nya! (one)
    
 

Anya Geraldine dan Ariel NOAH.

Jawab Tantangan Anya Geraldine, Ariel NOAH Nyanyikan Bintang di Surga

Ariel NOAH menjawab tantangan Anya Geraldine dengan menyanyikan lagu Bintang di Surga namun veris bahasa Prancis. 

img_title
VIVA.co.id
24 Februari 2022