Penembak Ulung Amerika Ancam Bunuh Jay-Z

Jay-Z
Sumber :

VIVA – Rapper Jay -Z mendapat ancaman kematian dari penembak ulung yang kontroversial di Amerika Serikat, George Zimmerman.

Winter aespa Diancam Akan Dibunuh, SM Entertainment Angkat Bicara

Seperti dilansir Aceshowbiz, Senin 18 Desember 2017, Zimmerman mengancam Jay-Z dan akan memberikannya pada seekor buaya sebagai makanan. Ancaman tersebut muncul setelah tim produksi dari acara dokumenter Trayvon Martin yang diproduksi oleh Jay-Z dinilai melecehkan keluarganya. 

Zimmerman yang pernah menembak Trayvon pada Februari 2012 mengatakan bahwa dia memiliki perhitungan dengan Jay-Z, karena tim produksi dari rapper bernama asli Shawn Carter itu mulai memfilmkan kejadian tersebut. Dia menilai kru film telah membuat kunjungan diam-diam ke rumah orang tua dan pamannya di Florida.

Dapat Ancaman Pembunuhan, Sasaeng Fan Jungkook BTS Berasal dari Indonesia?

"Aku tahu bagaimana menghadapi orang yang mencari masalah denganku," kata Zimmerman, 16 Desember 2017. Kemudian dia berkata,"siapapun yang mencari masalah dengan orang tuaku akan diberikan pada buaya," ujarnya yang ditujukan pada Jay Z dan eksekutif produser acara tersebut. 

Zimmerman juga dikabarkan mengeluh soal uang yang sudah diberikan pada mantan istrinya atas partisipasi dokumentari tersebut. Dia juga menambahkan bahwa perusahaan produksi Jay-Z menolak membayar orang tuanya dan anggota keluarga lain atas partisipasi mereka yang terlibat dalam proyek yang tidak jelas. 

INFOGRAFIK: Oknum Peneliti BRIN Ancam Muhammadiyah, Darahnya Halal

Jay-Z memproduksi enam bagian film dokumenter yang diberi nama Rest in Power: The Trayvon Martin Story, berdasar buku Suspicion Nation dari pengacara Lisa Bloom. Proyek ini mencatatkan kehidupan Martin, penembakan yang menimpanya pada 26 Februari 2012 serta pembebasan Zimmerman tahun berikutnya. 

Hingga kini belum ada tanggapan dari Jay -Z ataupun Gasparro, tapi suami Beyonce ini mendapat dukungan dari sejumlah selebriti, salah satunya Snoop Dogg yang balik memberi ancaman pada Zimmerman lewat Instagram. (one)

VIVA Militer: Personel Biro Investigasi Federal AS (FBI)

Seorang Pria di Utah Ditembak Mati FBI karena Berikan Ancaman Pembunuhan Pada Joe Biden

Agen khusus FBI menembak mati seorang pria Utah, pada Rabu, 9 Agustus 2023, karena membuat ancaman terhadap Presiden Amerika Serikat (AS), Joe Biden.

img_title
VIVA.co.id
10 Agustus 2023