Ungkapan Duka Atas Kematian Mendadak Jonghyun SHINee

Jonghyun SHINee
Sumber :
  • Facebook.com/pg/shinee

VIVA – Dunia hiburan Korea Selatan sedang berduka. Artis muda dan potensial Korea, Jonghyun ditemukan tak sadarkan diri, dan dinyatakan meninggal dunia. Diduga personel boyband SHINee ini tewas bunuh diri dengan menggunakan briket batubara yang dibiarkan menyala di kamarnya. 

Tampil di Sebuah Acara, Lee Hi Bicara Tentang Jonghyun

Kepergian Jonghyun tak hanya membawa kesedihan bagi keluarga maupun kerabatnya, tetapi juga bagi penggemarnya di seluruh dunia. Pesan-pesan sedih dan tak percaya diungkapkan penggemarnya melalui media sosial.

"Masih bingung..kenapa? Dia sangat muda, saya tak mempercayai ini," kata salah satu warganet seperti dilansir dari Koreaboo. "Hidup itu sangat sia-sia..semoga dia beristirahat dengan tenang," ujar yang lainnya.

It's Okay to Not Be Okay Dituduh Jiplak Surat Mendiang Jonghyun Shinee

"Apakah karena bunuh diri? Saya sangat tak percaya,' ujar yang lainnya. "Saya sangat sedih..Aku tak ada hubungannya dengan dia tapi aku merasa harus mengirim pesan untuk mencari pertolongan," ujarnya.

"Sangat mengejutkan..saya merasa dia mengalami depresi dan aku merasakannya..tetapi saya tak tahu kalau itu sangat buruk..," kata yang lainnya.

Deretan Selebriti Mengenang Kepergian Jonghyun SHinee di Medsos

Kepolisian setempat telah mengkonfirmasi kematian idola yang sukses menciptakan lagu-lagu hits ini. 

"Kami telah mengonfirmasi kematian Jonghyun SHINee. Kami saat ini belum bisa menghubungi petugas yang dikirim (ke lokasi) dan masih menyelidiki, jadi kami hati-hati untuk mengungkapkan hal rincinya," ujar Kepolisian Gangnam seperti dilansir Koreaboo, 18 Desember 2017. 

Hingga saat ini, belum ada komentar resmi dari manajemen SHINee, SM Entertainment soal kematian Jonghyun.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya