Jonghyun SHINee dan Kisah Masa Kecil yang Ingin Dilupakan

Jonghyun SHINee
Sumber :
  • Facebook.com/pg/shinee

VIVA – Kabar duka datang dari salah satu idola K-Pop terkenal. Jonghyun yang merupakan anggota boyband SHINee ditemukan tewas di apartemennya pada Senin 18 Desember 2017 sore. 

It's Okay to Not Be Okay Dituduh Jiplak Surat Mendiang Jonghyun Shinee

Sejak debut pada tahun 2008 silam, Jonghyun dikenal sebagai sosok yang cinta keluarga, namun ia tidak pernah sedikit pun menyinggung soal ayahnya. Diketahui, Jonghyun sejak kecil tinggal dengan ibu, kakek dan kakak perempuannya.  Dalam reality show Live Connection yang disiarkan Mnet, Jonghyun pernah mengaku sangat ingin melupakan masa kecilnya.

“Tolong jangan paksa aku untuk bercerita tentang masa kecil, karena tidak ada yang tersisa. Aku tidak punya foto masa kecil bahkan rekaman video. Aku telah buang semuanya, kecuali yang ibuku masih simpan,” ungkapnya seperti dilansir dari One Hallyu, Senin 18 Desember 2017.

Deretan Selebriti Mengenang Kepergian Jonghyun SHinee di Medsos

Pengarang lagu Depression Clock ini juga mengaku sama sekali tidak merindukan masa kecilnya. “Sejujurnya, aku tidak merindukan hal-hal yang berhubungan dengan masa kecilku. Aku juga tidak mau memikirkannya. Namun ibuku selalu menyimpan benda masa kecilku diam-diam, kalau tidak, pasti sudah aku buang,” ujarnya sambil menangis saat membaca surat yang ditulisnya untuk sang ibu.

Penggemar curiga kalau penyebab Jonghyun sangat ingin melupakan masa lalunya adalah karena sang ayah. “Jelas sekali kalau dia punya kenangan buruk di masa kecil. Dia sangat jarang menyinggung soal ayahnya namun sangat mengidolakan ibunya. Terlihat jelas kalau masalah insomnia dan respons berlebihannya terhadap rangsangan diakibatkan dari kejadian traumatik yang belum bisa ia lalui. Aku kasihan padanya. Ternyata keluarga selain bisa jadi sumber kasih sayang juga bisa jadi pangkal kesengsaraan,” komentar salah satu fans di kolom diskusi.

Kyuhyun Super Junior Tahan Tangis saat Bawakan Lagu Jonghyun SHINee
Jonghyun SHINee

Tampil di Sebuah Acara, Lee Hi Bicara Tentang Jonghyun

Lee Hi ungkap bagaimana lagu Breath memengaruhi hidupnya

img_title
VIVA.co.id
25 Juli 2020