Disebut Mirip, Via Vallen Akui Tak Ngefans Isyana Sarasvati

Via Vallen
Sumber :
  • VIVA.co.id/Shalli Syartiqa

VIVA –  Setelah disebut mirip dengan Ayu Ting Ting, kini pedangdut yang tengah naik daun Via Vallen disebut-sebut mirip Isyana Sarasvati. Kemiripan mereka dinilai dari bentuk wajah yang putih dan bulat serta manis.

Selamat! Via Vallen Umumkan Hamil

Ada-ada saja warganet yang selalu membanding-bandingkan Via dengan musisi lainnya. Apa kata Via? "Enggak merasa mirip sih, diemin saja kalau orang bilang mirip ini itu. Terserah mereka," katanya di KFC Kemang, Jakarta Selatan, Kamis 18 Januari 2018.

Diakui oleh pelantun Sayang ini dia belum pernah bertatap muka dengan Isyana Sarasvati. Lantas apa yang dia lakukan jika bertemu Isyana? Bakal ngebandingin diri sendiri? "Hohoho enggak kayak gitu, malah ribut nanti. Paling kalau sekadar foto selfie," ujarnya lagi.

Mengharukan, Cerita Via Vallen Saksikan Kisah Tragis di Palestina

Via memang tidak ngefans dengan Isyana hanya saja dia kagum dengan karya gadis asal Bandung itu. Apalagi suara Isyana sangat unik dan berciri khas.

"Cuma saya suka sama karyanya dia, suaranya bagus dan dia bertalenta. Lagu-lagunya bagus apalagi dia bisa ciptain lagu, dan musik sendiri. Saya salut sama dia," tutur Via.

Via Vallen Keceplosan, Sebut Happy Asmara Selalu Bayarin Denny Caknan Saat Masih Pacaran
Via Vallen.

Via Vallen Gelar Tasyakuran Hamil 4 Bulan, Ungkap Rasa Syukur

Pedangdut Via Vallen bersama sang suami, Chevra Yolandi saat ini tengah berbahagia. Baru-baru ini, melalui unggahan di Instagram, Via menyampaikan informasi hamil pertama

img_title
VIVA.co.id
21 Februari 2024