Heboh Video Artis Cantik Tampar dan Jambak Wanita Lain

Jennifer Coppen
Sumber :
  • Instagram Jennifer Coppen

VIVA – Dunia maya dihebohkan dengan video artis muda, Jennifer Coppen yang berbicara kasar dan brutal terhadap seorang wanita. Video tersebut viral di media sosial.

Kata Ari Irham Soal Adegan Mesra dengan Dua Aktris Ternama

Video yang menarik perhatian publik tersebut diposting akun gosip @lambe_turah. Dalam video tersebut, sepertinya Jennifer sengaja meminta temannya untuk merekam aksi tak terpujinya itu.

"Je elu ngapain?," tanya seseorang di video tersebut. "Ini ketemu l**te," kata artis sinetron ini. 

Ari Irham dan Jennifer Coppen Grogi Adegan Ciuman Berulang

Setelah itu, artis berdarah Belanda ini langsung menampar dan menjambak rambut wanita tersebut dengan kasar. 

Aksi kasar bintang sinetron Kecil-Kecil Mikir Jadi Manten ini langsung mendapat hujatan dari warganet. Mereka menuding bahwa perbuatan Jennifer telah diluar batas dan kasar.

Semakin Panas, Seteru Jennifer Coppen dengan The Connel Twins

"Buset, bocah jaman now anarkis bgt tingkah laku nya," kata salah satu warganet. "Gewla sok jagoan bgt ni bocah," ujar yang lainnya.

Banyak juga yang menganggap bahwa artis berusia 16 tahun ini hanya mencari sensasi. 

"Akting yang benar aja dulu, jgn cari sensasi terus," ujar yang lainnya. "Hmmm, kelakuan anak jaman now senangnya cari sensasi," kata yang lain. “Kayak udah punya prestssi aja mukul orang sembarangan," kata yang lainnya.

Sebelumnya, nama Jennifer juga membuat kontroversi setelah rekaman videonya sedang berciuman dengan putra pedangdut Iis Dahlia, Devano beredar luas. Warganet mengecam video tersebut, terlebih lagi keduanya masih sangat muda. 


 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya