Meninggal Dunia, Impian Sys NS Kandas

Sys NS
Sumber :
  • dok.ist

VIVA – Para sahabat dari berbagai kalangan merasa kehilangan sosok komedian sekaligus politisi Sys Ns, hari Selasa, 23 Januari 2018. Kabar duka ini juga sampai ke telinga pengacara kondang Pieter Ell yang juga sahabat dekat almarhum.

Jokowi Takziah ke Rumah Almarhum Sys NS

Pieter cukup kaget karena selama berteman melihat Sys selalu baik-baik saja dan tak pernah mengeluh sakit. Mereka terakhir berkomunikasi pada Desember 2017.

Bahkan ternyata pemilik nama lengkap Raden Mas Haryo Heroe Syswanto Ns itu akan menggarap film pertengahan tahun ini.

Anak Kedua Belum Sanggup Kunjungi Makam Sys Ns

"Kita berencana mau bikin film, dia sebagai sutradara sekaligus produser. Filmnya tentang pariwisata dan isu lainnya di wilayah Papua," kata Pieter saat dihubungi VIVA, hari Selasa, 23 Januari 2018.

Film ini juga bergenre drama komedi dan pengerjaan dilakukan secepatnya. "Makanya kaget juga begitu tahu kabar duka ini, karena enggak pernah melihat dia sakit dan selalu terlihat sehat," ujar Pieter lagi.

Glenn Fredly Kenang Sys Ns: Beliau Luar Biasa

Jenazah telah dimandikan di Rumah Sakit Pondok Indah, Jakarta Selatan, dan segera dibawa ke rumah duka Jalan Kemang Timur Raya Kompleks IIAPCO No 16 Jakarta Selatan.

Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok

Hadiri Reuni Akbar Hip Hip Hura, Ahok Singgung Harga BBM Naik

Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok memberikan kata sambutan acara Reuni Akbar Hip Hip Hura hari Minggu, 6 November 2022. Acara tersebut juga dimeriahkan oleh deretan artis

img_title
VIVA.co.id
6 November 2022