Daftar 30 Teratas Girlband Korea Terkemuka

Red Velvet
Sumber :
  • Facebook.com/RedVelvet

VIVA – The Korean Business Research Institute baru saja mempublikasikan ranking terhadap grup musik wanita untuk edisi Maret 2018. Hasil dari ranking ini tentu saja menentukan reputasi dari grup musik tersebut.

Girlband Secret Number Ingin Kolaborasi dengan Tiara Andini

Dilansir dari Soompi, Sabtu 10 Maret 2018 ranking ini didapatkan berdasarkan analisis para partisipan yang merupakan pendengar setiap musik, artikel di media, interaksi dengan publik, serta komunitas indeks yang mencakup 77.029.078 data besar terkait 50 grup musik wanita. Data ini dilihat sejak 8 Februari hingga 9 Maret kemarin.

Pertama Kali Gelar Fansign di Indonesia, Secret Number Beri Pujian untuk Lockey Tanah Air

Hasilnya, di ranking pertama ada grup musik wanita Red Velvet dengan jumlah total 6.751.331. Diikuti dengan grup musik TWICE dengan jumlah total 6.490.381 dan di ranking ketiga ada MAMAMOO dengan jumlah 5.039.036.

Postingan Ambigu Stylist Kembali Sindir Irene Red Velvet?

Sumber dari sebuah institute mengemukakan bahwa Red Velvet memiliki skor yang sangat tinggi disebabkan dengan kata kunci "Irene", "Joy", dan "Yeri" yang menetap di nomor pertama di bulan ini. Menyusul ketiga besar grup musik wanita tersebut ada MOMOLAND, Cosmic Girls, BLACKPINK, Oh My Girl, Weki Meki, Apink, dan GFRIEND.

Di bawah angka 10 besar, menyusul CLC, Lovelyz, gugudan, Girl's Generation, APRIL, LABOUM, AOA, WANNA.B, T-ara, dan fromis_9. Sementara, grup musik wanita di urutan 30 terbawah, dimulai dari EXID, Girl's Day, Berry Good, Rainbow, PRISTIN, DreamCatcher, STELLAR, LOONA, I.ONE, dan FIESTAR.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya