Selain Aktor, Kini Rony Dozer Jadi Model Video Klip

Rony Dozer
Sumber :
  • ichsan/VIVALIFE

VIVA – Aktor Rony Dozer punya pekerjaan baru. Tak hanya membintangi sinetron serta layar lebar, ternyata pria bertubuh gemuk ini juga menjadi model video klip.

Cak Imin Dikabarkan Maju Pilgub Jatim, PKB Ingin Fokus di MK Dulu: Tidak Lama Hanya 14 Hari

Pria 42 tahun ini bahagia bisa mendapat pekerjaan baru sebagai model di video klip terbaru single milik penyanyi Eko Mega Bintang dengan single Ngopi Ngapa Ngopi. Rony memuji kualitas suara Eko, yang menurutnya memiliki bakat beda di panggung musik dangdut.

"Suaranya mas Eko keren dan lagunya enak dan gampang dicerna alias easy listening. Makanya saya mau jadi bintang video klipnya," ucap pemain film Jelangkung ini.

Mudik Pakai Mobil Listrik, Perhatikan Suhu Cuaca dan Ban

Eko sendiri adalah penyanyi yang memulai kariernya dari titik nol. Sebelum masuk dapur rekaman, Eko pernah menjajal kemampuan dengan mengikuti ajang pencarian bakat seperti Academy Fantasi Indosiar (AFI) dan Lomba Bintang Asia Tenggara yang digelar di Asia Tenggara.  

"Saya mengawali karier dari bawah, dari jualan kopi, penyanyi, untuk bisa kuliah dan meraih gelar S1," ujar penyanyi yang sudah merilis tiga album itu.

IPI Sebut Pemulung Ujung Tombak Pengumpulan Sampah tapi Banyak yang Tidak Mengapresiasi

Roni Dozer,  Eko Mega Bintang dan Rama Purba

Eko berharap tembang Ngopi Ngapa Ngopi bisa sesukses ajakan ngopi yang menjadi viral di medsos. Sehingga namanya bisa menjulang tinggi.

Selain Rony Dozer, videoklip juga diisi oleh Rama Purba, salah satu bintang Pesbukers ANTV.

Pecinta musik pasti kenal dengan Eross Candra, gitaris Sheila on 7. Ia bercerita soal gitar pertamanya dan siapa yang jadi inspirasi. Lihat di video ini ya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya