Gelar Konser Graduation, Melody JKT48: Jangan Nangis Ya

Melody JKT48.
Sumber :
  • VIVA/Ayu Utami Paramitha

VIVA – Konser JKT48 Melody Graduation 'Dirimu Melody' bakal digelar malam ini, Sabtu, 24 Maret 2018. Walaupun pintu masuk konser belum dibuka, para fans sudah memadati The Kasablanka Hall, yang merupakan tempat dilaksanakan konser pelepasan leader JKT48 tersebut.

Zee JKT48 Lulus! Ini Pesan Haru untuk Penggemar dan Rencana Masa Depannya

Uniknya pada konser kali ini, fans JKT48 bukan hanya datang dari Jakarta, dan sekitarnya. Namun, seorang fans asal Taiwan, Timothy Lim juga hadir menyaksikan konser perpisahan Melody.

"Saya sudah hadir sejak jam 1 siang, soalnya harus antre panjang untuk tiket, dan yang lainnya," ucapnya saat ditemui VIVA di Jakarta, Sabtu, 24 Maret 2018.

Kontroversi Hasyakyla Kakak Adhisty Zara Dari Perseteruan dengan Adik hingga ngaku Nyetir Saat Mabuk

Timothy yang sudah menyukai JKT48 sejak satu tahun lalu tersebut hadir dengan mengenakan kimono berwarna merah lengkap dengan tulisan JKT48. Ia mengatakan bahwa idola favoritnya adalah Dena.

"Dena terlihat cantik dan ketika ia tampil, dirinya selalu menampilkan performa yang luar biasa," katanya.

Hasyakyla Ngaku Pernah Nyetir Sambil Mabuk, Tuai Kritikan Netizen

Walaupun Dena merupakan personel favorit, Timothy mengaku dirinya selalu merasa sedih apabila ada member JKT48 yang lulus.

"Walaupun bukan Dena, namun saya selalu merasa sedih apabila ada member JKT48 yang graduation," ujarnya.

Suasana di lokasi Konser JKT48 Melody Graduation bertajuk Dirimu Melody.

Saat ini, lokasi konser semakin malam semakin dipenuhi para fans JKT48. Sebagian dari mereka ada yang mengenakan pakaian bertuliskan Melody 48. Melody sempat keluar menyapa fans yang menunggu dan mengatakan sedikit salam perpisahan.

"Jangan ada yang nangis ya," ucap Melody.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya