Singkirkan Malaysia, Solois Cilik Harumkan RI di Kamboja

Jane Callista wakili RI di Kamboja
Sumber :
  • dok.ist

VIVA – Nama penyanyi cilik Jane Callista mengharumkan nama Indonesia di kancah internasional lewat kompetisi musik bertajuk di Asia Pacific Arts Festival 2018 in Music Category yang digelar di Siem Reap, Kamboja. Jane menjadi juara dengan menyabet Grand Champion.

Lagu Gita, Cita dan Harapan, Jadi Pembuka Karya Brigitta di 2022

Jane berhasil meraih gelar 1st Grand Champion Winner in Music Category pada Asia Pacific Arts Festival 2018 tersebut, setelah di hari sebelumnya meraih Gold with Distinction (nilai tertinggi) di bidang vokal.

"Tentunya saya bangga dengan prestasi ini, tapi bukan berarti berhenti sampai di sini. Saya akan terus berkarya dan berprestasi," ujar Jane lewat siaran pers yang diterima VIVA, Sabtu 24 Maret 2018.

Ngobrol Seru Bareng Jebung di IG Live VIVA Hari Ini, Catat Jamnya!

Jane yang kini genap berumur 10 tahun ini menyisihkan wakil Malaysia, Goh Zhao Yi yang meraih 1st Runner Up dan wakil Kamboja Zhuang Zhi Yi yang meraih 2nd Runner Up.

Jane Callista wakili RI di Kamboja

Diva Indonesia, Rossa Lagi-lagi Kepincut Daun Muda

Kini, penyanyi kelahiran 1 Januari 2008 ini sedang mempersiapkan peluncuran album perdananya pada Juli mendatang. Ada tiga lagu karya Jane di album ini nantinya.

"Selebihnya ada ciptaan Bunda Rieka Roslan, Willy Aviantara dan Junio Fernandez serta Andrew Darmoko," ucap Jane.

Jane juga mengikuti The Sound of Music (TSOM), sebuah drama musikal yang dipentaskan di Singapura, produksi original dari London West End theatre company.

Jane terpilih dari audisi multinasional yang diikuti oleh anak-anak berbagai bangsa di seluruh dunia. Audisinya dilakukan di Singapura dan melibatkan 700-an anak.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya