Kecelakaan, Bassist Navicula Kritis, Kekasihnya Meninggal

Pemain bas band Navicula, Indra Made dan kekasihnya, Afiriana Dewi.
Sumber :
  • Instagram @naviculamusic

VIVA – Pemain bas band Navicula, Indra Made mengalami kecelakaan di Gianyar, Bali pada Jumat, 23 Maret 2018. Hal itu diketahui dari akun Instagram resmi band Navicula.

Navicula Guncang Panggung Soundrenaline, Teriak Penonton Bergemuruh

Dalam unggahan tersebut, disebutkan bahwa Made dan pasangannya, Afiriana Dewi mengalami kecelakaan saat sedang dalam perjalanan pulang menuju Denpasar, selepas acara musik di Ubud. Nahas, nyawa Afi tidak tertolong dan meninggal dunia. Sementara itu, Made masih dalam kondisi kritis dan dirawat di ICU RS Sanglah, Denpasar.

"Kami sedang berduka. Tengah malam tadi mobil yang dikendarai Indra Made mengalami kecelakaan di Gianyar. Made dan pasangannya Afiriana Dewi hendak pulang ke Denpasar sehabis acara pertunjukan musik di Ubud. Keduanya mengalami cedera parah. Afi tidak tertolong dan meninggal dunia, Made masih dalam kondisi kritis di ICU RS Sanglah, Denpasar," demikian tertulis di akun @naviculamusic.

Kecelakaan, Bassis Band Navicula Indra Made Tutup Usia

Mereka pun meminta doa dari para penggemar dan masyarakat untuk mendiang Afi, juga agar Made segera melewati masa kritisnya dan segera pulih.

"Saat ini kami dan beberapa kawan serta kerabat sedang mengurus pengiriman jenazah Afi ke Jogjakarta hari ini. Mohon doanya untuk jiwa Afi. Semoga dia beristirahat dalam damai. Terima kasih untuk kawan dan kerabat yang mendoakan dan mendukung kepulihan Made. Semoga ia segera melewati masa kritisnya. Selamat jalan Afi. Kami akan merindukanmu," tulis akun itu.

Band Rock Navicula Rampungkan Album ke-9 Earthship
Navicula

Navicula Siap Tur ke Enam Negara Eropa

Tur Navicula berlangsung mulai 4-17 Oktober 2018

img_title
VIVA.co.id
29 September 2018