Video Baru Drake Bertabur Artis, Ada Pemain Black Panther

Drake
Sumber :
  • REUTERS/Mario Anzuoni

VIVA – Rapper asal Kanada, Drake, telah merilis video klip terbarunya ‘Nice For What’ yang menampilkan para artis papan atas.

Kanye West Dilaporkan Akibat Diduga Meninju Pria yang Melecehkan Istrinya, Bianca Censori

Dilansir dari NME, Drake memang sempat menjanjikan pada para penontonnya di Toronto, ia akan merilis video musik baru awal pekan ini. Maka, Drake pun menepati janjinya ketika ia merilis 'Nice For What' dan video yang menyertainya pada Jumat, 6 April 2018 kemarin.

Rapper itu juga mengatakan kepada penonton Toronto bahwa ia tengah berada di kampung halamannya untuk menyelesaikan pengerjaan album berikutnya.

G-Dragon BIGBANG Bakal Comeback ke Dunia Musik Secara Global Pertengahan 2024

Disutradarai oleh Karena Evans, video ini menampilkan serangkaian aktris seperti, Olivia Wilde, Zoe Saldana, Tiffany Haddish, Michelle Rodriguez, dan bintang break out Black Panther, Letitia Wright.

Selain itu, ada juga Emma Roberts, Issa Rae, Tracee Ellis Ross, dan Rashida Jones, yang berakting cemerlang bersama dengan penyanyi Syd dan penari balet Misty Copeland.

Pangeran Harry Terseret Kasus Dugaan Perdagangan Seks dan Pedofilia Sean Combs!

Lagu 'Nice For What' itu sendiri mengambil sampel dari lagu tahun 1998 milik Lauren Hill, 'Ex Factor', dan diproduksi oleh produser asal Kanada, Murda Beatz. Beatz ini pula yang diketahui mengerjakan rilisan Drake tahun 2016 lalu, 'More Life', bersama dengan album 'VIEWS'.

Ini bukan pertama kalinya Drake mencicipi sampel lagu dari Lauren Hill. Single 'Draft Day' pada tahun 2014 lalu juga menampilkan lagu 'Doo Wop' (That Thing) milik Hill.

Awal tahun ini, rapper Kanada itu juga telah berbagi dua lagu barunya, yakni ‘God’s Plan’ dan ‘Scary Hours’. 'God's Plan' sendiri adalah single terlaris tahun 2018, yang sejauh ini mampu melampaui Ed Sheeran dan Sam Smith dari segimusik penjualan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya