JKT48 'Bubar' untuk Bangkit Lagi

Melody Nurramdhani Lasani
Sumber :
  • VIVA/ Shalli Syartiqa

VIVA – Sejak mengundurkan dari member JKT48 beberapa waktu lalu, Melody Nurramdhani Laksani fokus menjadi General Manager (GM) JKT48. Dan hari ini, Minggu, 8 April 2018, Melody tegas mengumumkan JKT48 bubar.

Kontroversi Hasyakyla Kakak Adhisty Zara Dari Perseteruan dengan Adik hingga ngaku Nyetir Saat Mabuk

Bubar yang dimaksud adalah proyek baru Melody sebagai GM. "Sebagai General Manager saya sudah diskusi sama member dan staf ada banyak pertanyaan. Apakah kami sudah memberi semangat untuk kehidupan sehari-haru kalian? Apa kami sudah jadi sosok yang layak untuk didukung? Jawaban untuk semuanya adalah JKT 48 bubar!" kata Melody yang ditemui di Theater JKT48, FX, Jakarta Pusat.

Wanita berusia 25 tahun itu membeberkan proyek barunya tersebut yang diberinama Reboost. Melody ingin membangkitkan JKT48 dari keterpurukan.

Hasyakyla Ngaku Pernah Nyetir Sambil Mabuk, Tuai Kritikan Netizen

"Tapi ini adalah perasan yang kami alami, untuk memperbaiki semuanya kita harus mengulang ke perasaan awal, mengulang semuanya dengan pemikiran dan semangat yang baru," katanya.

Wisuda Melody JKT48.

Nasida Ria Kolab Bareng JKT48 Bertemakan Ramadhan

Banyak program yang dirancang Melody dan tim, di antaranya program Circus, Academy, hingga Sousenkyo dan 7 tahun Anniversary konser JKT48. Di sisi lain, JKT48 juga akan medesain ulang theater kebanggaan mereka menjadi lebih mewah lagi.

Tak hanya itu, JKT48 berjanji akan menyapa para penggemarnya hingga ke ujung Indonesia. "Kami akan mengadakan tur keliling Indonesia untuk bertemu fans JKT48," kata Melody.

"Tadi sudah bilang JKT48 bubar, tapi tetap masih ada. Memang tidak sejaya dulu, saat 2013-2014 kita benar-benar berada dan naik banget. Semakin ke sini makin turun, musik Indonesia juga turun dengan konsep kita yang Japanese style. kita berusaha menuju itu lagi (kesuksesan)," sambungnya.

Di kesempatan yang sama, Melody mengumumkan jika ada beberapa orang yang akan mengikuti pelatihan di academy JKT48 untuk masuk dalam generasi 6.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya