Konser Katy Perry Belum Mulai, Penonton Sudah Penuhi ICE BSD

Penggemar Katy Perry di ICE BSD Tangerang, Banten
Sumber :
  • VIVA/Putri Dwi

VIVA – Penyanyi nyentrik asal negeri Paman Sam, Katy Perry, kembali berkunjung lagi ke Tanah Air untuk menyapa para penggemarnya dalam sebuah konser. Konser bertajuk WITNESS: The Tour digelar malam ini di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD City, Tangerang, Banten.

Sempat Viral Cover Lagu Katy Perry, Jebung Kini Rilis Single Cassava

Ini merupakan konser kali ketiga Katy Perry di Indonesia. Sebelumnya, pelantun Chained to the Rhythm itu pernah mengunjungi Indonesia pada tahun 2012 dan 2015 lalu.

Meski demikian, para penggemar penyanyi berusia 33 tahun itu sangat antusias menyaksikan konser kali ini. Hal tersebut terlihat sejak pada pukul 17.00 WIB, para penggemar sudah memenuhi halaman ICE BSD, padahal pintu masuk baru dibuka pukul 18.30 WIB dan konser dimulai sekitar pukul 20.30 WIB.

Katy Perry dan NCT Dream Pukau Penonton Indonesia
Katy Perry dan NCT Bakal Meriahkan Ulang Tahun Ke-9 Lazada

Salah satu penggemar mengaku rindu dengan penyanyi bersuara emas tersebut dan sudah beberapa kali menonton konser Katy Perry di Indonesia.

“Wah, aku sudah dari jam 5 sore di sini. Bagaimana ya, pastinya enggak sabar banget! Pastinya aku kangen berat dan ingin nonton dan dengar langsung suara dia. Pokoknya senang banget,” kata Citra, saat ditemui di ICE, sebelum konser berlangsung, Sabtu, 14 April 2018.

Katy akan membawakan lagu dari album Witness, dan lagu-lagu hits sebelumnya, seperti Dark Horse, Roar, Part of Me, dan California Gurls. Kabarnya, penyanyi bernama lengkap Katheryn Elizabeth Hudson ini akan membawakan sekitar 20 lagu. (one)

Katy Perry dan Orlando Bloom.

Sedang Bahagia, Katy Perry dan Orlando Bloom Ingin Punya Anak Lagi

Seorang sumber membongkar kepada Entertainment Tonight pada Senin, 10 Januari 2022, Katy Perry dan Orlando Bloom tengah menikmati kehidupan mereka berdua.

img_title
VIVA.co.id
12 Januari 2022