Paramore 'Ditodong' Meet and Greet saat Konser di Indonesia

Paramore
Sumber :
  • Facebook Paramore

VIVA – Band rock asal Amerika Serikat, Paramore, akan memenuhi janji untuk konser pada 25 Agustus 2018 mendatang di Indonesia Convention Exhibition, BSD, Tangerang. Sebelumnya Parafamily Indonesia harus menelan kekecewaan karena sang vokalis, Hayley Williams, jatuh sakit di hari-H konser bulan Februari lalu.

SZA Bakal Berkolaborasi dengan Grup Musik Paramore

Pihak promotor mengatakan akan ada kejutan yang ditampilkan saat reschedule show mendatang. Hal itu sudah dipersiapkan dengan baik oleh promotor dan Paramore.

“Nanti banyak hal yang teman-teman dapatkan di sana karena secara konsep dari MCM dan Paramore kita obrolin. Dari panggung, lighting dan multimedia akan seru. Hayley ngapain nanti di hari-H jadi kejutan,” ujar Indra dari pihak promotor Sonic Live Asia saat konferensi pers di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu 9 Mei 2018.

Band Paramore Bubar? Ini Faktanya

Konser Paramore

Untuk mengobati rasa kecewa penggemar, pihak promotor juga akan mengusahakan meet and greet dengan semua anggota Paramore.

Paramore Kecam Penonton yang Lakukan Kekerasan saat Konser

Meet and greet lagi kita bahas cuma belum sampai sana. Menjelang hari-H mungkin kita obrolin lagi. Wacananya sudah ada. Kayak kemarin kan sebenarnya sudah ada juga tapi enggak jadi. Nanti kita todong-todongin,” ujarnya sambil tertawa.

Baca juga:

Paramore Gelar Konser Pengganti, Tiketnya Banyak Diburu

Sementara itu untuk opening act atau musisi lokal yang akan membuka konser Paramore juga masih belum dapat dipastikan. Biasanya semuanya diputuskan menjelang hari-H sesuai dengan karakter Paramore.

“Untuk opening act kita bisa pastikan ada atau tidak seperti kemarin juga mendekati hari-H, biasa discuss akan nanti. Kalau sekarang concern menyelesaikan tur ini. Karakter Paramore selalu last minute,” kata Indra.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya