Angela Tee Bicara soal Wanita Matre dan Pelakor

Angela Tee
Sumber :
  • Dok.Portrait Management

VIVA – Mantan personel sekaligus yang membentuk girlband 7 Icons, Angela Tee kembali meramaikan dunia musik Tanah Air. Setelah keluar dari 7 Icons, Angela memang lebih sibuk sebagai presenter dan juga komedian. Ia juga menjadi produser beberapa penyanyi. Kini, di tahun 2018 ini, Angela kembali berkarya. Ia hadir dengan lagu berjudul,  Ada Uang

Angela Tee Menikah, Dapat Kado Spesial dari Sang Suami

Lagu ini sendiri terinspirasi dari para wanita matre, dan juga maraknya fenomena pelakor (perebut laki orang). Dari situ lirik dan musik dibuat sehingga menjadi lagu yang catchy dan enak didengar, walau bernada menyindir. 

"Ada uang Abang pasti disayang, ga ada uang abang pasti di endang!". itu adalah jargon dari lagu wanita berambut panjang ini seperti dilansir dari rilis Portrait Management.

Angela Tee Bahagia Kriss Hatta Divonis Bebas

Selain lirik yang mudah diingat, lagu yang diciptakan Andi Armand dan tim ini, menggabungkan musik bergenre pop dance, yang diaransemen oleh Master DJ Sumantri dengan konsep yang unik. 

DJ Sumantri sendiri banyak menggarap musik penyanyi-penyanyi top Indonesia seperti Agnez Mo, Syahrini, Denada, Dewi Sandra dan masih banyak lagi. (ch)

Kompaknya Angela Tee dan Crystal Oceani Pandu Acara Ini
Angela Tee menikah.

Angela Tee Gelar Pernikahan Mewah, Ini 4 Potret Kebahagiaannya

Pernikahan mewah Angela Tee dan Goldwin Yustantio digelar di The Westin Hotel, Kuningan, Jakarta, 28 Februari 2021 lalu.

img_title
VIVA.co.id
5 Maret 2021