Video Black Suit SuJu Raih Penghargaan, Tapi Bukan di Korea

Super Junior
Sumber :
  • allkpop

VIVA – Kabar membahagiakan datang dari boyband papan atas Korea Selatan, Super Junior atau SuJu. Kabarnya boyband yang yang dipimpin Leeteuk ini baru saja meraih penghargaan di negara Filipina.

Ambisius Banget, Siwon Super Junior Curhat Tugasnya Jadi Duta UNICEF dan Duta Promosi Korea

Dilansir dari laman Allkpop, Rabu, 16 Mei 2018, Super Junior memenangkan penghargaan untuk video klip Black Suit di salah satu ajang penghargaan bergengsi di Philipina yang bertajuk The Philippines's 'MYX Music Awards 2018.

The Philippines's 'MYX Music Awards 2018 baru saja digelar di Smart Araneta Coliseumb pada 14 Mei 2018 lalu dan Super Junior adalah artis K-pop yang mendapatkan penghargaan nominasi International Video of The Year untuk video klip Black Suit. 

Gelar Konser di Bandung, Rossa Sukses Datengin Ryeowook Super Junior

Super Junior pun langsung mengucapkan rasa terima kasih kepada para penggemar setianya di seluruh dunia karena jasa mereka Super Junior dapat memenangkan penghargaan ini. Mereka mengungkapkan bahwa tanpa dukungan dan antusias fans terhadap video klip Black Suit, mereka tidak dapat menang.

Selain mengumumkan secara langsung, MYX Philliphines juga mengumumkan pemenang dari penghargaan ini lewat akun official twitternya yaitu @MYXPhilippines.

Ajak Ryeowook Super Junior Tampil di Konsernya, Rossa Jelaskan Soal Bayaran
Super Junior L.S.S

Konser Super Junior-L.S.S di Jakarta Resmi Dibatalkan, Begini Cara Refundnya

Rencana konser Super Junior-L.S.S "The Show: Th3ee Guys" di Jakarta yang seharusnya diadakan di Kasablanka Hall, Jakarta, pada 9 Maret 2024 resmi dibatalkan.

img_title
VIVA.co.id
9 Februari 2024