Begini Wajah Asli Personel BTS Tanpa Riasan

BTS di BMA 2018
Sumber :
  • REUTERS/Mario Anzuoni

VIVA – Siapa yang tak kenal dengan boyband asal Korea Selatan, BTS. Boyband yang beranggotakan tujuh pria tampan tersebut saat ini memang sedang banyak dibicarakan di berbagai penjuru dunia berkat karya-karya dan performance mereka yang menakjubkan. 

Dua Personel BTS, RM dan Jin Dinyatakan Positif COVID-19

Menjadi  boyband papan atas yang sedang populer saat ini tentunya mereka harus selalu tampil baik dan tampan di depan semua orang. Maka dari itu semua anggota harus memakai riasan di wajahnya. Namun, tahukah Anda wajah asli ketujuh anggota BTS jika tak memakai riasan? Apakah masih tetap tampan nan menawan? Berikut potretnya,

RM 

Suga BTS Anti Lipsync Club, Ini Pembuktiannya

Sebagai pemimpin di grupnya, sosok RM pasti harus selalu tampil di depan di antara anggota lain. Hal tersebut membuat RM perlu memakai riasan yang cukup tebal. Namun ketika tak memakai riasan, wajah asli lebih terlihat lugu dan tentunya tetap tampan.

RM BTS

Ulang Tahun ke-24, Ini 7 Fakta Sosok Kang Daniel

Jin 

Jin BTS

Selain merupakan anggota tertua di grupnya, sosok Jin juga merupakan visual dan centre di BTS karena ketampanan dan memiliki postur tubuh terbaik. Saat memakai riasan maupun tidak wajah Jin seakan tak berubah dan sama saja, yaitu sama-sama tampannya.

Suga

Suga BTS

Seorang Rapper di grupnya ini, Suga terlihat gahar ketika diberi riasan di wajahnya. Namun ketika tak memakai riasan. Wajah suga terlihat sangat manis dan lugu, tentunya membuat para penggemarnya semakin gemas.

J-Hope

J-Hope BTS

Pria bernama asli Jung Ho Seok ini terlihat enerjik saat di atas panggung apalagi ditambah riasannya yang membuatnya semakin percaya diri. Namun, ketika tak memakai riasan wajah asli J-Hope terlihat lebih bersinar ditambah senyum J-Hope yang manis.


Jimin

Jimin BTS

Salah satu penari terbaik di Korea Selatan ini, Jimin terlihat sangat enerjik saat menampilkan tarian yang apik di atas panggung ditambah dengan riasan yang semakin membuatnya semakin cool. Namun, saat tak memakai riasan, wajah Jimin terlihat imut sekaligus manis seperti masih bayi.


V BTS

Pemilik nama asli Kim Taehyung ini pernah menduduki pria tertampan di dunia. Hal tersebut sepertinya memang benar adanya, wajah V BTS terlihat tetap tampan meskipun tak memakai riasan ditambah senyumnya yang menawan.

Jungkook

Jungkook BTS

Anggota termuda dari BTS ini terlihat sangat dewasa saat berada di atas panggung. Apalagi dengan riasan tajam yang membuatnya semakin baik saat tampil. Namun ketika tak memakai riasan, Jungkook terlihat sangat imut dan manis seperti bayi.
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya