Video Musik Maroon 5 Bertabur Bintang Wanita

Vokalis Maroon 5 Adam Levine
Sumber :
  • REUTERS/Mario Anzuoni

VIVA – Grup band beraliran pop rock, Maroon 5 kembali merilis video klip terbaru mereka berjudul Girls Like You. Suara khas Adam Levine kali ini dipadukan dengan suara Cardi B.

Scientists Reveal Rats Have Rhythm and Love Lady Gaga Song

Video yang baru dirilis 30 Mei 2018 kemarin telah menyita banyak perhatian penggemar Maroon 5, dan telah ditonton lebih dari 25 juta kali. 

Video ini sendiri sebenarnya cukup sederhana, di mana masing-masing anggota Maroon 5 berdiri di beberapa sudut dengan membawa alat musik mereka masing-masing, sementara Adam berdiri di tengah.

Usai Skandal Perselingkuhan Adam Levine, Behati Prinsloo Pamer Baby Bump

Saat lagu dimulai, perlahan seorang wanita terlihat berhadapan dengan Adam, dan tak hanya satu, melainkan banyak wanita yang merupakan figur publik. Dari Camila Cabello, Gal Gadot, Millie Bobby Brown, Jennifer Lopez, Tiffany Haddish, presenter Ellen DeGeneres. 

Cardi hanya muncul di tengah-tengah klip, dengan jas oversized berwarna kuning terang, membawakan rap nya untuk mengisi lagu Maroon 5 dari album keenam mereka Red Pill Blues yang dirilis 3 November 2017.

Fakta-fakta Adam Levine dan Behati Prinsloo Nikmati Pantai, Cuek Isu Selingkuh

Video klip diakhiri dengan Adam yang berbalik dan memeluk istrinya Behati Prinsloo yang tengah menggendong putri mereka, Dusty Rose.  

Meski album tersebut mendapat kritik beragam, namun usaha mereka membuahkan hasil karena album tersebut meraih sertifikat platinum RIAA setelah menjual satu juta unit di Amerika Serikat.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya